Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mahasiswa Prasetiya Mulya Ikuti Kompetisi Novartis International BioCamp

Bisnis.com, JAKARTA - Mahasiswa S2 Prasetiya Mulya Graduate School of Business Berhak Mewakili Indonesia dalam Kompetisi Novartis International BioCamp 2013 di Basel, Switzerland. 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 14 Juli 2013  |  03:17 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Mahasiswa S2 Prasetiya Mulya Graduate School of Business Berhak Mewakili Indonesia dalam Kompetisi Novartis International BioCamp 2013 di Basel, Switzerland. 

Mahasiswa Program Full Time MMR Angkatan 48, Liem Merrie Elizabeth dari Prasetiya Mulya Graduate School of Business mewakili Indonesia setelah memenangi The Best Participant pada kompetisi The Novartis International Biotechnology Leadership Camp (BioCamp) 2013 tingkat nasional  di Jakarta. Kompetisi tingkat internasionalakan berlangsung di Basel, Switzerland pada Agustus 2013. 

Selain itu, 3 mahasiswa program S2 lainnya dari Prasetiya Mulya Graduate School of Business juga mengukir prestasi. Ia adalah Muhammad Sulaiman Kusuma A. dan Erwin Sidartha mendapatkan penghargaan The Best Presentation. Emilia Novianti Wijaya dan Liem Merrie Elizabeth meraih penghargaan The Best Business Plan

Menurut Merrie, kompetisi BioCamp ini menjadi ajang pembentukan karakter leader yang tidak bisa dipandang secara sempit berdasarkan background tertentu. 

Pada kompetisi ini, Merrie berkesempatan untuk bersinergi dan networking dengan rekan-rekan dari kedokteran, farmasi, biotech, dan bisnis serta profesional di bidang industri farmasi dan biotech.

"Selain itu, saya bisa mengetahui insight bisnis farmasi dan biotech secara langsung dan mendapatkan ide-ide bisnis yang dikembangkan oleh anak bangsa” ujar Merrie dalam keterangan tertulis Prasetya Mulya, Sabtu (13/7).

Merrie merupakan lulusan Universitas Surabaya jurusan Hukum Bisnis dan penerima beasiswa Graduate Scholarship Prasetiya Mulya tahun 2013.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

leadership prasetya mulya biocamp
Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top