Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Munarman Siram Segelas Air Pada Wajah Thamrin Tomagola

BISNIS.COM, JAKARTA— Juru bicara Front Pembela Islam Munarman menyiram secangkir air pada wajah Profesor Sosiologi dari Universitas Indonesia Thamrin Amal Tomagola pada saat acara Apa Kabar Indonesia Pagi yang disiarkan secara langsung oleh TV
Henrykus F. Nuwa Wedo
Henrykus F. Nuwa Wedo - Bisnis.com 28 Juni 2013  |  09:38 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA— Juru bicara Front Pembela Islam Munarman menyiram secangkir air pada wajah Profesor Sosiologi dari Universitas Indonesia Thamrin Amal Tomagola pada saat acara Apa Kabar Indonesia Pagi yang disiarkan secara langsung oleh TV One pada Jumat (28/6/2013). 

Pada saat kejadian itu Munarwan mengambil sebuah cangkir berisi air putih dan menyiram pada wajah Thamrin Amal Thomagola. 

Thamrin Amal dan Munarman menjadi narasumber diskusi Apa Kabar Indonesia Pagi tentang pelarangan razia pada tempat hiburan malam oleh kelompok ormas selama bulan Ramadhan 2013. 

Pada talkshow tersebut TVOne juga menghadirkan narasumber dari pihak kepolisian yaitu   Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar melalui video confrence.

Setelah insiden penyiraman itu presenter talk show Apa Kabar Indonesia Pagi langsung menghentikan diskusi dan dilanjutkan jedah iklan. (foto: TVOne)

Baca juga:

o Thamrin Tomagola Anggap Munarman Preman, Mempermalukan FPI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fpi munarman thamrin tomagola
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top