Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PELECEHAN SEKS di Sekolah Marak, Kepsek SMKN 4 Bandung Tersangka

BISNIS.COM, BANDUNG-- Polrestabes Bandung menetapkan Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 4 Bandung Asep Dada Wahyudin sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap lima orang siswinya."Untuk penetapan tersangka terhadap yang bersangkutan telah
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 18 Juni 2013  |  19:38 WIB

BISNIS.COM, BANDUNG-- Polrestabes Bandung menetapkan Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 4 Bandung Asep Dada Wahyudin sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap lima orang siswinya.

"Untuk penetapan tersangka terhadap yang bersangkutan telah dilakukan pada Jumat lalu," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyodo Wisnu Andiko, Selasa (18/6).

Ia menuturkan sampai sekarang tim penyidik dari Unit Perlindunga Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung masih terus mendalami keterangan baik dari tersangka atau dari para korban.

"Kami juga telah memeriksa delapan orang saksi yang terdiri dari korban, guru, orang tua korban dan siswi lainnya di SMKN 4,"  paparnya..

Menurut  Trunoyodo,  walaupun sudah ditetapkan sebagai tersangka namun pihaknya belum melakukan penahan terhadap tersangka karena hingga saat ini tersangka bersikap kooperatif dan mengakui kesalahannya.

Ia menegaskan tersangka sudah berjanji tidak akan melarikan diri dan menghilangkan barang bukti. "Selain itu, tersangka juga kan seorang PNS."

Dalam waktu dekat ini, katanya,  Polrestabes Bandung segera melimpahkan berkas pemeriksaan kepada kejaksaan untuk segera di bawa ke pengadilan. (Antara)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pelecehan seks kepsek smkn 4 bandung polrestabes bandung

Sumber : Newswire

Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top