Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PELECEHAN SEKS di Sekolah Marak, Kepsek SMKN 4 Bandung Tersangka

BISNIS.COM, BANDUNG-- Polrestabes Bandung menetapkan Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 4 Bandung Asep Dada Wahyudin sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap lima orang siswinya."Untuk penetapan tersangka terhadap yang bersangkutan telah

BISNIS.COM, BANDUNG-- Polrestabes Bandung menetapkan Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 4 Bandung Asep Dada Wahyudin sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap lima orang siswinya.

"Untuk penetapan tersangka terhadap yang bersangkutan telah dilakukan pada Jumat lalu," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyodo Wisnu Andiko, Selasa (18/6).

Ia menuturkan sampai sekarang tim penyidik dari Unit Perlindunga Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung masih terus mendalami keterangan baik dari tersangka atau dari para korban.

"Kami juga telah memeriksa delapan orang saksi yang terdiri dari korban, guru, orang tua korban dan siswi lainnya di SMKN 4,"  paparnya..

Menurut  Trunoyodo,  walaupun sudah ditetapkan sebagai tersangka namun pihaknya belum melakukan penahan terhadap tersangka karena hingga saat ini tersangka bersikap kooperatif dan mengakui kesalahannya.

Ia menegaskan tersangka sudah berjanji tidak akan melarikan diri dan menghilangkan barang bukti. "Selain itu, tersangka juga kan seorang PNS."

Dalam waktu dekat ini, katanya,  Polrestabes Bandung segera melimpahkan berkas pemeriksaan kepada kejaksaan untuk segera di bawa ke pengadilan. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper