Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KAPOLDA BARU JABAR Langsung Tancap Gas

BISNIS.COM, JAKARTA—Mabes Polri mengangkat Irjen Pol Suhardi Alius menjadi Kapolda Jawa Barat yang baru menggantikan Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya yang kini menjabat Kadiv Teknologi Informasi (TI) Polri. “Mulai hari ini [12/6] langsung
Winda Rahmawati
Winda Rahmawati - Bisnis.com 12 Juni 2013  |  14:37 WIB
KAPOLDA BARU JABAR Langsung Tancap Gas
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Mabes Polri mengangkat Irjen Pol Suhardi Alius menjadi Kapolda Jawa Barat yang baru menggantikan Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya yang kini menjabat Kadiv Teknologi Informasi (TI) Polri.

“Mulai hari ini [12/6] langsung ke Bandung. Pindah ke sana dong karena harus mengelola wilayah hukum yang menjadi tanggung jawab kami,” ujar Suhadi seusaiprosesi serah terima jabata di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri, Rabu (12/6/2013).

Menurutnya, amanah jabatan baru dari Kapolri tersebut merupakan tongkat estafet dan regenerasi dari senior kepada junior untuk bisa mengelola tugas-tugas Kepolisian.

Sebelumnya, Suhardi menjabat sebagai Kadiv Humas Polri selama 9 bulan. Posisi yang ditinggalkannya kini dijabat oleh Brigjen Pol Ronny Frengky Sompie.


"Saya mohon diberikan kesempatan untuk konsolidasi ke dalam. Tentunya saya harus belajar dari Bapak Suhardi ini atas keberhasilan beliau selama ini bermitra dengan kawan-kawan wartawan dan jurnalis dari seluruh media massa," ungkap Ronnie pada kesempatan yang sama.


Mantan Karowassidik Bareskrim Polri itu mengakui dunia kehumasan adalah hal yang baru baginya. Akan tetapi, dia bersemangat akan terus belajar dari Kadiv Humas sebelumnya serta kepada anak buahnya yang lebih paham sepak terjang kehumasan.


Sebelumnya, Polri melakukan mutasi besar-besaran dengan merombak 11 jabatan Kapolda, salah satunya adalah Kapolda Jawa Barat yang sebelumnya menjabat Kadiv Humas Polri selama sembilan bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandung jawa barat sertijab kapolda baru kapolda jabar suhardi alius
Editor : Others
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top