Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JOKOWI Ajak Dubes Amerika Serikat Blusukan

BISNIS.COM, JAKARTA—Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Scot Marciel ternyata juga doyan blusukan. Hal tersebut terlihat ketika bersama Gubernur DKI Joko Widodo melakukan sosialisasi kampung deret di kampung Muara Bahari Kelurahan Tanjung

BISNIS.COM, JAKARTA—Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Scot Marciel ternyata juga doyan blusukan. Hal tersebut terlihat ketika bersama Gubernur DKI Joko Widodo melakukan sosialisasi kampung deret di kampung Muara Bahari Kelurahan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Kampung deret yang merupakan bagian program prioritas Jokowi akan dibangun di seluruh permukiman warga RW 7 kawasan tersebut. Dijelaskan Jokowi bahwa kampung deret tidak hanya menata rumah saja tetapi juga lingkungan termasuk perbaikan selokan.

“Saya harap bapak ibu bergotong royong ikut membangun,” kata Jokowi di kampung Muara Bahari, Rabu (5/6/2013).

Seperti biasa, presentasi kampung deret dengan pendekatan secara halus disampaikan Jokowi dengan harapan warga terbiasa tinggal di tempat yang rapih. Dia meminta warga menjaga kampung tersebut setelah rampung dibangun.  

Dalam kesempatan itu Jokowi juga menyampaikan Dubes Amerika berniat membantu terkait programnya namun ditolak. “Kita ditawarkan bantuan dari Kedubes tapi saat ini kita belum butuh apapun. Masih bisa kita tangani dengan anggaran yang ada,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Martin-nonaktif
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper