Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

POSO MELEDAK: Tubuh Pelaku Bom Hancur Diidentifikasi Polisi

BISNIS.COM, JAKARTA--Tim "Disaster Victim Identification" (DVI) dari Mabes Polri masih melakukan identifikasi pelaku bom bunuh diri?yang terjadi di Mapolres Poso, Senin sekitar pukul 08.03 WITA, sesaat setelah puluhan personel melakukan apel pagi."Tim
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 03 Juni 2013  |  12:01 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Tim "Disaster Victim Identification" (DVI) dari Mabes Polri masih melakukan identifikasi pelaku bom bunuh diri?yang terjadi di Mapolres Poso, Senin sekitar pukul 08.03 WITA, sesaat setelah puluhan personel melakukan apel pagi.

"Tim DVI dari Mabes Polri sudah berangkat ke sana dan Puslabfor sudah bekerja untuk mendapat identifikasi pelaku maupun identifikasi bom yang digunakan," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Pol Suhardi Alius di Jakarta, Senin (3/6/2013).

"Ledakan dari bom bunuh diri tersebut menghancurkan yang bersangkutan, tetapi wajah pelaku tidak terlalu rusak," katanya kepada Antara.

"Mudah-mudahan Polri bisa mengungkap dengan cepat identitas yang bersangkutan, sehingga dengan cepat mendapat identifikasi dari jaringan dan kelompok mana," katanya.

Sementara itu Kepala Polda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Ari Dono Sukmanto menuju lokasi bom bunuh diri di halaman Mapolres Poso, Senin pagi.

Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah AKBP Soemarno mengatakan kedatangan Kapolda Ari Dono itu didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Polda Sulawesi Tengah.

Pelaku bom bunuh diri itu adalah seorang pria yang mengendarai sepeda motor setelah menerobos pos penjagaan polisi.

Saat ini polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara Polres Poso telah dibatasi dengan garis polisi guna kelancaran proses olah TKP. ? ? ?? ? Soemarno mengatakan polisi belum bisa melakukan identifikasi pelaku korban karena jenazah dalam kondisi hancur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polisi poso mabes polri bom bunuh diri poso meledak
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top