Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI GILA: Seorang Pria Tembaki Pengendara

BISNIS.COM, JAKARTA—Seorang pria bersenjata secara membabi-buta melepaskan tembakan dari atas truk terbuka sehingga menewaskan satu orang dan melukai lima lainnya termasuk seorang polisi di Negara Bagian Texas, sebelum pria tersebut akhirnya ditembak

BISNIS.COM, JAKARTA—Seorang pria bersenjata secara membabi-buta melepaskan tembakan dari atas truk terbuka sehingga menewaskan satu orang dan melukai lima lainnya termasuk seorang polisi di Negara Bagian Texas, sebelum pria tersebut akhirnya ditembak mati oleh aparat keamanan, menurut sejumlah pejabat.

Aparat keamanan mengamankan sebuah senjata laras panjang, sepucuk pistol dan ratusan amunisi dari pria berusia sekitar 23 tahun asal Negara Bagian North Carolina tersebut, menurut pernyataan Departemen Keamanan Publik sebagaimana dikutip Reuters, Senin (27/5/2013). Namun identitas pria itu belum diketahui karena keluarganya belum bisa dihubungi.

Korban tewas yang bernama Alicia Torres ditembak saat berada di dalam kendaraannya, menurut pernyataan itu. Kejadian tersebut berlangsung pada Minggu pukul 4:30 waktu setempat, atau Senin WIB.

Satuan keamanan dari The Texas Rangers dan  Texas Parks and Wildlife masih melakukan investigasi di kawasan Concho County, sekitar 250 mil arah barat daya Dallas atas aksi penembakan pada waktu dini hari tersebut.

Insiden pertama terjadi pada pukul 4:30 pagi ketika pria tersebut menembaki sebuah kendaraan di dekat Eden sehingga melukai seorang wanita yang kemudian dilarikan ke rumah sakit di San Angelo, menurut pernyataan itu.

Pria itu melukai dua orang lagi saat korban duduk di dalam kendaraan di luar sebuah toko di Brady. Pria itu kemudian kembali menembaki kendaraan lainnya dan satu orang lainnya. Ketiga koran tengah dirawat saat ini. (mfm)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper