Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WISATA BOGOR: Ada Pawai Buah dan Bunga Keliling Kebun Raya Pagi Ini

BISNIS.COM, JAKARTA— JIka berencana bepergian ke Bogor, Jawa Barat hari ini (19/5/2013), agar menghindari lintas jalan yang akan dilalui pawai kendaraan berhiaskan  buah dan bunga yang akan keliling Kebun Raya Bogor yang diselenggarakan Institut

BISNIS.COM, JAKARTA— JIka berencana bepergian ke Bogor, Jawa Barat hari ini (19/5/2013), agar menghindari lintas jalan yang akan dilalui pawai kendaraan berhiaskan  buah dan bunga yang akan keliling Kebun Raya Bogor yang diselenggarakan Institut Pertanian Bogor (IPB).

Dari rilis yang diterima Bisnis menginformasikan pawai tersebut akan dilakukan Minggu (19/5/2013) pada pukul 07.00 hingga puikuil 10.00 WIB.

Karnaval bunga dan buah mulai bergerak  setelah acara deklarasi ikrar cinta bunga dan buah nusantara yang akan dilaksanakan di lapangan kampus IPB Baranangsiang, Bogor, pukul 06.00 sampai 6.30 WIB.

Barisan kendaraan akan dilakukan sejumlah kelompok, antara lain dari keluaga besar IPB (dosen, karyawan, staf dan mahasiswa), organisasi mahasiswa daerah, sejumlah  instansii, asosiasi, dan masyarakat.

Rangkaian pawai yang berhias bunga dan buah tersebut akan makin meriah dengan penampilan marching band, drum band, serta parade 11 fakulas yang ada di IPB.

Ikrar, Pawai, dan Lomba Karnival merupakan bagian dari deretan acara Festival Bunga dan Buah Nusantara 2013 yang berlangsung pada 17-19 Mei 2013.

Dalam perhelatan tersebut juga diselenggarakan pameran  dan bursa bunga dan buah unggulan di  lapangan kampus IPB Baranangsiang, mulai pukul 10.00-18.00 WIB.

Rute pawai,

o. Jalan Raya Pajajaran, mulai dari depan lapangan kampus IPB Baranangsiang

o. Pertigaan Plaza Pangrango

o. Jalan Jalak Harupat/Sempur

o. Balai kota Bogor

o. Bogor Trade Mall

o. Tugu Kujang

o. Berakhir di jalan Raya Pajajaran, depan lapangan kampus IPB Baranangsiang. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper