Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KELUARGA SBY: Agus Yudhoyono Belum Pastikan Tempuh Jalur Politik

BISNIS.COM,JAKARTA -- Mayor (Inf) Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan saat ini masih berkonsentrasi dalam karir militer dan belum mengetahui apakah akan menempuh jalur politik, seperti yang dilakukan oleh ayahnya, Presiden Yudhoyono dan adiknya Edhie
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 21 Maret 2013  |  00:11 WIB
KELUARGA SBY: Agus Yudhoyono Belum Pastikan Tempuh Jalur Politik

BISNIS.COM,JAKARTA -- Mayor (Inf) Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan saat ini masih berkonsentrasi dalam karir militer dan belum mengetahui apakah akan menempuh jalur politik, seperti yang dilakukan oleh ayahnya, Presiden Yudhoyono dan adiknya Edhie Baskoro Yudhoyono.

"Saya memilih karir militer bukan tanpa alasan, melihat figur ayah dan kakek dan keluarga besar menjadi perwira sukses di TNI. Itu yang semakin menyemangati diri saya untuk menjadi perwira. Insya Allah saya di militer secara profesional dan bisa berikan kontribusi yang positif, dan militer kita tengah menata diri menjadi profesional," katanya dalam wawancara khusus yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta nasional, Rabu malam (20/3)

Agus mengatakan bahwa dia belum bisa menjawab pertanyaan apakah akan terjun ke bidang politik.

"Ke depan bagaimana saya belum bisa menjawab apa pun saya fokus meniti karir ini, saya tidak ingin mengecewakan orang tua (bertugas sebagai perwira TNI dengan baik-red)," katanya.

Menjawab pertanyaan mengenai sejumlah isu yang tengah menerpa adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono, Agus mengatakan, sebagai kakak dia memberikan semangat pada adiknya untuk menghadapi ujian hidup tersebut dan mengatakan pelajaran hidup belum tentu didapatkan di bangku sekolah formal.

"Saya mencoba memberi simpati karena kami sejak kecil bila ada kesenangan kegembiraan selalu dibicarakan bersama. Mudah-mudahan ada solusi yang baik, saya selaku anak selalu support orang tua dan sebagai kakak saya rasakan apa yang Ibas rasakan, saya selalu katakan ini sekolah kehidupan," katanya.

Selain Agus, hadir juga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Baik Presiden maupun Ibu Negara dan Ibas menjawab sejumlah pertanyaan terkait isu-isu terkini saat ini. (Antara)(Foto:presidenri.go.id)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby yudhoyono politik ibas agusyudhoyono

Sumber : Newswire

Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top