Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDONESIA LAWYERS CLUB: Ridwan Saidi Bilang SBY Galau, Anas Tak Hirau

130212_sby.jpgJAKARTA— Indonesia Lawyers Club, Selasa (12/2) malam yang ditayangkan TV One menyoroti kisruh Partai Demokrat.

130212_sby.jpg

JAKARTA— Indonesia Lawyers Club, Selasa (12/2) malam yang ditayangkan TV One menyoroti kisruh Partai Demokrat.

Ridwan Saidi, budayawan Betawi, yang hadir di acara itu menyinggung sikap Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat  Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Menurut Ridwan, SBY saat ini tengah galau. Hal yang bikin galau adalah, bocornya SPT keluarganya, dan harus berhadapan dengan Anas terkait kasus korupsi Hambalang yang berimbas pada turunnya elektabilitas Demokrat.

“Anas belum menjadi tersangka namun surat perintah penyidikan (sprindik) sudah bocor ke masyarakat,” katanya.  

Menurut Ridwan, tidak mudah bagi SBY menghadapi Anas. Anas, ujarnya, tanpa ekspresi. Bahkan ada kesan seolah-olah mayat hidup.

Lebih lanjut dikatakan,  8 keputusan Majelis Tinggi yang harus dilaksanakan kader Demokrat, ditanggapi Anas dengan jurus sakit. Tidak menghiraukannnya.

“Anas belum dinyatakan tersangka, kenapa sepertinya dari Cikeas timbul suara menempatkannya sebagai tersangka?” ujar Ridwan.

Di akhir komentar Ridwan mengatakan, Anas adalah anak Blitar Selatan, yang  tidak gampang dikalahkan. Anas melawan dengan tenang dan dingin, termasuk menghadapi wartawan. (Kabar24/nj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Others
Sumber : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper