Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS INDONESIA BERDUKA: Ratusan peziarah mengantar Munir ke peristirahatan terakhir

JAKARTA: Wartawan Bisnis Indonesia Muhammad Munir Haikal telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Ratusan pelayat dari berbagai kalangan turut mengantar jenazah almarhum Munir ke peristirahatan terakhir.Iring-iringan

JAKARTA: Wartawan Bisnis Indonesia Muhammad Munir Haikal telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Ratusan pelayat dari berbagai kalangan turut mengantar jenazah almarhum Munir ke peristirahatan terakhir.Iring-iringan puluhan mobil mulai berangkat dari rumah duka di daerah Tebet tepat pukul 10:00. Tampak hadir di rumah duka, Ketua Mahkamah Konstitusi yang juga Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia Mahfud MD, Dirut BCA Jahja Setiatmadja, Dirut Bank Mutiara Maryono, dan sejumlah petinggi Bank Indonesia serta perusahaan publik lainnya.

Tampak di antara peziarah adalah Pradjoto, komisaris PT Bank Mandiri Tbk. Pengamat perbankan ini adalah sahabat dekat Munir, yang selama setahun terakhir ini, selalu menemani dan memberikan semangat kepada almarhum. Pradjoto tampak begitu kehilangan dan bahkan menangis di depan pusara Munir Haikal.

Pradjoto menjelaskan bahwa saat ini dia dalam kondisi sehat wal afiat dan tidak sedang menjalani perawatan di rumah sakit mana pun. 

Munir Haikal meninggalkan dua orang putri yang masih kecil dan seorang istri. Munir divonis oleh dokter terkena kanker Leukimia pada Juli tahun lalu. Dokter bahkan sempat memvonis bahwa Munir tidak akan bertahan sampai Januari 2012.

Selamat jalan Munir.. meski kau telah tiada, namun karya tulisanmu selalu hidup sepanjang masa...(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper