Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KASUS SUAP: Nazaruddin ogah hadiri pemeriksaan Angie oleh KPK

JAKARTA: Terpidana kasus suap wisma atlet Sea Games M.Nazaruddin menolak untuk menghadiri pemeriksaan yang dijadwalkan oleh KPK terkait tersangka lainnya anggota Komisi X DPR Angelina Sondakh. Kuasa Hukum Nazaruddin, Junimart Girsang, menyatakan

JAKARTA: Terpidana kasus suap wisma atlet Sea Games M.Nazaruddin menolak untuk menghadiri pemeriksaan yang dijadwalkan oleh KPK terkait tersangka lainnya anggota Komisi X DPR Angelina Sondakh. Kuasa Hukum Nazaruddin, Junimart Girsang, menyatakan kliennya tidak akan memenuhi panggilan KPK. Nazaruddin tidak memberi tahu alasannya mangkir dalam pemeriksaan hari ini, Selasa 15 Mei 2012.

Namun Junimart meminta agar KPK dapat memperlakukan Nazaruddin dengan istimewa seperti Yulianis.

"KPK harus jemput bola donk. Datang ke Cipinang. Kalau perlu periksa Nazar di apartemen seperti Yulianis. Dia saja bisa, kenapa nazar tidak," jawabnya.Juru Bicara KPK Johan Budi menyatakan hingga kini pihaknya belum mengetahui alasan Nazaruddin mangkir dalam pemeriksaan. Nazaruddin diketahui belum mengabarkan KPK mengenai alasan ketidakhadirannya."Tadi memang ada jadwal untuk Nazar sebagai saksi. Saya belum ada info apakah dia tidak hadir karena sakit atau alasan lain," ujarnya.Sebelumnya sekitar pukul 10.50 WIB Sesmenpora non aktif Wafid Muharram tiba di kantor KPK. Wafid yang juga terpidana dalam kasus Wisma Atlet Sea Games akan diperiksa sebagai saksi bagi Angelina Sondakh.Angelina Sondakh ditetapkan sebagai Tersangka dalam kasus suap pembahasan anggaran Wisma Atlet Sea Games dan pembahasan anggaran universitas di Kemendiknas. (ra)

 

BACA JUGA:

>> MARKET CLOSING—IHSG Turun Tipis 7,42 Poin

>>Jakarta Composite Index Slips 1.02% To 4,013.27

>>REKAP MARKET: Inilah Risalah Berita Market

>> Duh! Konser Lady Gaga dilarang polisi

10 ARTIKEL PILIHAN REDAKSI HARI INI

5 KANAL TERPOPULER BISNIS.COM

10 ARTIKEL MOST VIEWED BISNIS.COM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper