TRAFFIC UPDATE: Lalu lintas Jakarta ramai lancar

 
Jessica Nova
Jessica Nova - Bisnis.com 27 April 2012  |  07:59 WIB

 

JAKARTA: Sejumlah ruas jalan di Jakarta dan sekitarnya pagi ini, Jumat, 27 April 2012 terpantau Polda Metro Jaya ramai lancar, tetapi ada beberapa jalan yang padat merayap, karena ada kecelakaan lalu lintas.
 
Jakarta Barat
 
Pada sekitar pukul 07.04 terjadi kecelakaan beruntun 3 mobil di tol dalam kota arah Semanggi, tepatnya di depan MPR/DPR dan masih dalam penanganan petugas.
 
Situasi lalu lintas dari arah Cengkareng menuju Grogol terpantau padat di Jembatan Gantung pada pukul 08.06 WIB.
 
Jakarta Selatan
 
Kondisi lalu lintas di Jalan Metro Pondok Indah arah Permata Hijau tersendat pada sekitar pukul 07.30 WIB, arah sebaliknya ramai lancar.
 
Pada pukul 07.45 WIB, arus lalu lintas Jalan TB Simatupang Fatmawati ke arah Lebak Bulus padat merayap, tapi arah sebaliknya tersendat.
 
Jakarta Utara
 
Ada kecelakaan mobil antara APV dan Kijang kapsul di KM 51 jalan tol JOOR arah Tanjung Priok, sehingga lalu lintas padat, terutama di lajur kanan sekitar pukul 08.00 WIB.
 
Kondisi lalu lintas dari Pulogadung mengarah ke Cempaka Mas terpantau padat pada pukul 08.07 WIB, tapi untuk arah sebaliknya ramai lancar.
 
Jakarta Timur
 
Pada sekitar pukul 06.55 WIB, arus lalu lintas di Jalan Pramuka Raya arah ke Jalan Tambak tersendat, tapi arah sebaliknya ramai lancar.
 
Jakarta Pusat
 
Akibat mengantuk, pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di perempatan Harmoni pada pukul 08.19 WIB dan saat ini masih dalam penanganan petugas. (spr)
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Kahfi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top