SOCIAL MEDIA: Yuk, merias wajah di YAHOO! SHE

JAKARTA : Yahoo! She, portal khusus bagi perempuan dari Yahoo! Indonesia, berencana meluncurkan aplikasi rias wajah digital.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 02 April 2012  |  01:36 WIB

JAKARTA : Yahoo! She, portal khusus bagi perempuan dari Yahoo! Indonesia, berencana meluncurkan aplikasi rias wajah digital.

 

"Aplikasi ini masih kami uji coba dalam kegiatan 'I Am Real Day' di stand layanan make-up dan perawatan kulit wajah," kata Manajer Pemasaran Yahoo! Indonesia, Dian Farida, selepas konferensi pers di Jakarta, pecan lalu.

 

Uji coba aplikasi itu, menurut Dian, dilakukan untuk memperoleh pendapat dari para perempuan yang berkunjung ke stand layanan merias wajah.

 

Sejumlah fitur riasan wajah terdapat dalam aplikasi itu seperti alas bedak, lipstik, maskara, eye liner, eye shadow, dan berbagai riasan lain.

 

"Pengguna memasukkan foto mereka, memilih jenis riasan yang diinginkan, dan langsung melihat hasil riasan di layar komputer," kata Dian.

 

Koordinator Editor Yahoo! Indonesia, Dodi Ibnu Rusydi, mengatakan, rubrik kencantikan menempati urutan pertama pengunjung terbanyak di Yahoo! She. "Sekitar 40% pengunjung Yahoo! She meng-klik rubrik Cantik."

 

Dodi menambahkan Yahoo! memberikan pilihan bagi pengguna apakah akan membagi foto hasil riasan ke sejumlah teman atau tidak. (Antara/ea)

 

>>> BACA JUGA:

 - BEGINI CARA OBAMA WUJUDKAN KEADILAN

- KINERJA EMITEN BI-27 KINCLONG

- KAPAN HARGA BBM NAIK?

- REKOMENDASI SAHAM HARI INI

 

*) INGIN MEMBACA berita-berita dan memperoleh referensi terpercaya dari harian Bisnis Indonesia? Silahkan klik epaper.bisnis.com. Anda juga bisa berlangganan epaper Bisnis Indonesia dengan register langsung ke Bisnis Indonesia edisi digital.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswires

Editor : Marissa Saraswati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top