Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nokia Asha 303 Sasar Anak Muda

JAKARTA: Ponsel QWERTY layar sentuh dan layanan download musik pada Nokia Asha 303 menyasar anak muda pengguna jejaring sosial.Communications Manager Nokia Indonesia Jodie O’tania mengatakan produk dengan layar sentuh 2,6 inci ini memiliki akses

JAKARTA: Ponsel QWERTY layar sentuh dan layanan download musik pada Nokia Asha 303 menyasar anak muda pengguna jejaring sosial.Communications Manager Nokia Indonesia Jodie O’tania mengatakan produk dengan layar sentuh 2,6 inci ini memiliki akses satu tombol untuk pesan, e-mail, dan jejaring sosial termasuk Facebook Chat dan WhatsApp, langsung dari layar utama.“Target pemasaran kami anak muda yang suka sosial media, suka Facebook dan Twitter. Kami menyebutnya social game player. Chatingg juga bisa ke semua pengguna,” katanya kepada Bisnis hari ini.Head of Marketing Nokia Indonesia Lukman Susetio mengatakan kehadiran Nokia Asha 303 menjadi bukti komitmen Nokia untuk menghubungkan pelanggan satu miliar berikutnya ke internet untuk semakin mendekatkan mereka.“Dengan peluncuran yang pertama di Indonesia, Nokia mengukuhkan komitmennya dalam inovasi dan investasi berkelanjutan untuk terus menghadirkan perangkat dan layanan yang akan semakin cerdas dan serba bisa. Ditujukan bagi pengguna ponsel di Indonesia,” tuturnya.Tak hanya terhubung dengan internet, pengguna pun mendapat layanan gratis berupa download musik selama enam bulan sejak Nokia ada di tangan pengguna. Menurut Jodie, pengguna dapat men-download musik apapun yang disukainya di Nokia Music.Nokia Asha 303 merupakan ponsel Nokia S40 pertama yang dilengkapi permainan populer Angry Birds Lite. pengguna juga bisa menambahkan ribuan aplikasi, permainan, aplikasi lokal, dan informasi. Misal, Shazam untuk mengenali lagu leawt Nokia Store.Saat ini sudah ada beberapa aplikasi lokal yang bisa diakses melalui Nokia 303, seperti Bouncity, Games Sexy Witch, dan lebih ratusan ebooks dari Mizan Publishing.Ponsel dengan konektivitas 3G dan Wi-Fi ini juga dilengkapi aplikasi Nokia Browser yang membuat waktu berselancar di Internet lebih cepat.Nokia Asha 303 QWERTY dengan layar sentuh juga dilengkapi berbagai layanan lengkap dari Nokia. Ponsel dengan kemampuan cerdas dan prosesor 1Ghz ini dilengkapi Nokia Browser, Nokia Maps, Nokia Life Tools, dan Nokia Music.Nokia Maps membantu para pengguna bernavigasi, disertai peta lokal, dan dapat digunakan secara offline sehingga tidak memerlukan koneksi data.Nokia Music juga muncul untuk pertama kalinya di platform Nokia S40 lewat Nokia Asha 303. Melalui Nokia Music, pengguna Nokia Asha 303 dapat men-download lagu sepuasnya selama enam bulan.Dukungan memori eksternal hingga 32 GB memungkinkan konsumen untuk membawa koleksi musik. Tak lupa Nokia Asha 303 dilengkapi kamera 3,2 megapiksel.Selain Nokia Asha 303, sebelumnya sudah meluncur BlackBerry Bold 9900 Dakota yang memiliki papan ketik QWERTY layar sentuh dengan sasaran konsumen kelas menengah atas.Layar sentuhnya berukuran 2,8 dengan resolusi 640 x 480 pixel. BlackBerry Bold 9900 diperkuat dengan prosesor 1,2 GHz, memorri RAM 768 MB, dan memori internal 8 GB. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Gloria Natalia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper