Presiden Yudhoyono bertolak ke Pontianak hari ini

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono akan melakukan kunjungan kerja ke Pontianak, Kalimantan Barat untuk menghadiri puncak hari Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan bulan bakti gotong royong pada hari
M. Faisal
M. Faisal - Bisnis.com 30 Mei 2011  |  00:38 WIB

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono akan melakukan kunjungan kerja ke Pontianak, Kalimantan Barat untuk menghadiri puncak hari Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan bulan bakti gotong royong pada hari ini.

Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan pesawat yang akan membawa Kepala Negara dan rombongan itu akan lepas landas dari Pangkalan TNI AU, Halim Perdanakusuma pada pukul 11.00 WIB nanti.Acara di Pontianak meresmikan puncak hari kesatuan gerakan PKK dan bulan bakti gotong royong masyarakat, kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha dari pesan singkat telepon genggamnya hari ini.Rencananya, Presiden Yudhoyono akan kembali ke Jakarta dari kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Barat pada 31 Mei 2011. Sejumlah proyek pembangunan di Kalbar juga akan diresmikan oleh Kepala Negara saat kunjungan tersebut. (spr)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top