Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FKS Multi Agro peroleh pinjaman Rabobank

JAKARTA: PT FKS Multi Agro Tbk, emiten perikanan, mendapatkan penambahan fasilitas modal kerja sebesar US$50 juta dari PT Bank Rabobank International Indonesia guna menyokong ekspansi bisnis perseroan pada tahun ini. Dengan penambahan dana tersebut emiten

JAKARTA: PT FKS Multi Agro Tbk, emiten perikanan, mendapatkan penambahan fasilitas modal kerja sebesar US$50 juta dari PT Bank Rabobank International Indonesia guna menyokong ekspansi bisnis perseroan pada tahun ini. Dengan penambahan dana tersebut emiten berkode FISH ini menargetkan dapat membukukan pendapatan minimum sebesar Rp1 triliun pada tahun ini. Direktur Utama FKS Multi Agro Siswanta Atmadja mengatakan dengan penambahan fasilitas itu, total keseluruhan fasilitas modal kerja perseroan tidak melebihi jumlah maksimum US$65 juta yang dapat dipergunakan setiap saat. Total keseluruhan fasilitas modal kerja perseroan tidak melebihi jumlah maksimum yang dapat dipergunakan setiap saat. Diharapkan dari penambahan ini pendapatan kami pada tahun ini minimal mencapai Rp1 triliun, katanya dalam keterbukaan informasi kepada otoritas bursa, akhir pekan lalu. Selain penambahan itu, lanjutnya, perseroan juga mendapatkan fasilitas di antarannya letter of credit (LC) tidak melebihi jumlah maksimum US$25 juta, port-import financing (pembiayaan jangka pendek ke importir) tidak melebihi jumlah maksimum US$65 juta. Selanjutnya ada receivable financing tak melebihi jumlah maksimum US$45 juta dan short term advance tak melebihi maksimum US$8 juta. (fh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Anne Rufaidah
Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper