Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Safari Prigen Punya Zona Baru dari Kawasan Australia

Taman Safari Prigen (TSP) telah membuka zona baru, Australiana, seluas 6 hektare.

Bisnis.com, JAKARTA - Taman Safari Prigen (TSP) telah membuka zona baru, Australiana, seluas 6 hektare.

Marketing Communication Manager TSP, Ashrully Setia mengatakan kawasan baru ini berupa kumpulan satwa-satwa yang berasal dari Australia dengan luas sekitar 6 hektare.

Pengunjung yang bergelang tiket Rusa, Badak dan Gajah dapat masuk zona Australiana secara gratis dengan melalui jembatan ketika sudah berada di parkir H. Di zona Australiana, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas restaurant G’Day.

“Di Australiana, pengunjung akan menikmati beberapa satwa asli Australia, di antaranya Redneck Wallaby, Wombat, Grey Kangaroo, Emu Bird, dan lainnya. Pengunjung dapat dengan mudah menjumpai mereka ketika sedang berjalan kaki menikmati zona Australiana,” terangnya Sabtu (16/6/2018).

Selama periode libur lebaran pada 13 Juni hingga 24 Juni, jam operasional Taman Safari Prigen buka mulai pukul 08.00 hingga 16.30.

Dia memprediksikan untuk total pengunjung selama libur lebaran akan naik mencapai 20%. Dimana pada libur akhir pekan biasanya mencapai 8.000 sampai 9.000 pengunjung, namun dapat diprediksi pada libur lebaran kali ini menjadi 10.000 hingga 11.000 pengunjung per hari.

Rata-rata pengunjung TSP masih didominasi warga dari Jawa Timur, seperti Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo, dan lainnya. Namun data terakhir pengunjung juga didatangi oleh masyarakat dari Jabodetabek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper