Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Luncurkan Skutik NEX II, Suzuki Gelar City Tour di Pekanbaru

Untuk memberikan pengalaman berkendara dan mencoba langsung kenyamanan motor yang menyasar anak muda dengan tagline Keren Cara Baru ini, Suzuki RJC mengajak media, blogger dan komunitas motor Suzuki di Pekanbaru melakukan city tour.
Skutik NEXII saat diluncurkan pertama kali pada Mei 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
Skutik NEXII saat diluncurkan pertama kali pada Mei 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Suzuki Indomobil Sales melalui dealernya di wilayah Riau, PT Riau Jaya Cemerlang meluncurkan skuter matik terbarunya, Suzuki NEX II.

Untuk memberikan pengalaman berkendara dan mencoba langsung kenyamanan motor yang menyasar anak muda dengan tagline "Keren Cara Baru" ini, Suzuki RJC mengajak media, blogger dan komunitas motor Suzuki di Pekanbaru melakukan city tour.

"Peluncuran Suzuki NEX II di Pekanbaru kami awali dengan kegiatan city tour dari dealer Suzuki RJC Jalan Tuanku Tambusai. Kami berharap kehadiran matic yang memiliki harga sangat terjangkau ini diterima di pasar otomotif Riau," kata Sales Marketing Head PT RJC, Ahmad Hidayat, Kamis (7/6/2018).

Rute yang akan ditempuh peserta city tour NEX II dimulai dari diler Suzuki RJC Jalan Tuanku Tambusai menuju Jalan Soekarno Hatta - Jalan Arifin Achmad - Jalan Sudirman dan kembali ke diler Suzuki RJC di Jalan Tuanku Tambusai.

Ahmad mengatakan Suzuki NEX II sangat disesuaikan dengan kehidupan anak muda yang banyak maunya. Suzuki Nex II menjadikan anak muda dapat bereksplorasi di jalan dengan fleksibel karena lebih nyaman.

Anak muda yang disasar produk ini, setiap harinya beraktivitas menggunakan motor melewati kemacetan dan padatnya lalu lintas, ditambah kondisi parkiran yang sempit.

“NEX II menjawab keluhan anak muda, didesain lebih nyaman dari generasi sebelumnya, namun tetap kompak. Tidak bikin pegal dan mudah masuk parkiran yang sempit,” katanya.

Perubahan pada Suzuki Nex II yang menjadi lebih besar ini membuat posisi riding lebih nyaman. Tujuannya, agar tidak membuat lelah dan bosan saat berkendara.

Pijakan kaki Suzuki Nex II dibuat lebih panjang dari generasi sebelumnya, dari 398 milimeter (mm) menjadi 535 mm. Sehingga kaki lebih leluasa. Lebar tempat duduk juga disempurnakan dari 240 mm menjadi 250 mm. Penyempurnaan ukuran ini menjadikan Nex II lebih rileks dan ergonomis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper