Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 14 JULI: Google 'Kalahkan' Prancis, The Fed Kian Percaya Diri

Sejumlah berita internasioanl layak menjadi perhatian menjadi sorotan hari ini, Jumat (14/7/2017), di antaranya mengenai Google yang memenangkan kasus Pajak dari Prancis serta The Fed yang optimis pada perekonomian AS.
Ilustrasi koneksi global/Istimewa
Ilustrasi koneksi global/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita internasioanl layak menjadi perhatian yang disorot sejumlah media massa hari ini, Jumat (14/7/2017), di antaranya mengenai Google yang memenangkan kasus Pajak dari Prancis serta The Fed yang optimistis dalam perekonomian AS.

Berikut ringkasan berita internasional di sejumlah media nasional hari ini:

Kasus Pajak, Google ‘Kalahkan’ Prancis. Google Inc. kini boleh bernafas sedikit lebih lega. Pasalnya, Pengadilan Tata Usaha Paris memutuskan menolak klaim pemerintah Prancis, terkait pengemplangan pajak yang dilakukan oleh perusahaan tersebut.

The Fed Kian Percaya Diri. Bank Sentral Amerika Serikat (The Federal Reserve/The Fed) menegaskan perekonomian negaranya cukup sehat untuk mengimplementasikan kebijakan kenaikan suku bunga, meskipun negeri Paman Sam mengalami isu infl asi rendah dan tingkat suku bunga netral rendah. (Bisnis Indonesia)

Permintaan Global Topang Ekspor China. Perbaikan ekonomi China mulai berjalan seiring menguatnya permintaan global yang mendorong pencapaian ekspor Juni Negeri Panda yang melampaui perkiraan pasar sebelumnya. (Bisnis Indonesia)

Ekonomi Merosot, Rating Memburuk. Peringkat kredit sejumlah negara akan dipangkas lembaga pemeringkat Standard and Poor’s (S&P). S&P menilai ketidakstabilan politik telah mengganggu ekonomi sejumlah negara dalam mempertahankan peringkat kreditnya. (Kontan)

Eks Presiden Brasil Dihukum 10 Tahun. Mantan presiden Brasil Luiz Inacio Lula Silva dihukum karena tuduhan korupsi. Kandidat utama pemilihan presiden pada tahun depan ini dijatuhi hukuman penjara hampir 10 tahun. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper