Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JK Resmikan Proyek-Proyek Infrastruktur di Mamuju

Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla pagi ini bertolak ke Mamuju, Sulawesi Barat.Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan tiba di Mamuju pukul 09.25 WITA setelah pesawat Boing 737-400 TNI AU yang ditumpanginya mengudara 2 jam 10 menit.
Wakil Presiden Jusuf Kalla/Antara
Wakil Presiden Jusuf Kalla/Antara

Kabar24.com, MAMUJU - Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla pagi ini bertolak ke Mamuju, Sulawesi Barat. Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan tiba di Mamuju pukul 09.25 WITA setelah pesawat Boing 737-400 TNI AU yang ditumpanginya mengudara 2 jam 10 menit.

Sesampainya di bandara udara Tampa Padang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Wapres dan rombongan langsung disambut Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh dan Ibu Hj. Enny Anggraini Anwar, serta Anggota Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Bàrat.

Ditengah guyuran hujan Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla didampingi Gubernur Sulbar menuju rumah dinas jabatan Gubernur Sulbar di jalan H Abdul.Malik Pattana Endeng Rangas, Mamuju bagian dari lokasi peresmian dan penandatangan Prasasti.

Sepanjang perjalanan dari bandara menuju rumah dinas, tampak anak-anak sekolah di pinggir jalan antusias menyambut iring-iringam kendaraan Wapres yang melintas depan jalan sekolahnya walaupun kondisi cuaca hujan.

Dalam kunjungan singkatnya, Wapres akan melakukan kegiatan diantaranya melakukan peresmian sejumlah proyek-proyek dan Infrastruktur di Provinsi Sulawesi Barat antara lain penandatanganan prasasti Universitas Sulawesi Barat.

Pada sore hari Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan akan kembali ke Jakarta. Turut mendampingi Wapres, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan A. Djalil, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, dan Staf Khusus Wapres M. Abduh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper