Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSM Trisakti Rebut Gold Diploma di Budapest

Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Gema Swara Pesona dari Universitas Trisakti, Jakarta menggondol Gold Diploma level 1 kategori Mixed Choir dalam Laurea Mundi Budapest, International Choir Competition and Grand Prix of Choral Music.
Universitas Trisakti/Antara
Universitas Trisakti/Antara

Kabar24.com, LONDON - Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Gema Swara Pesona dari Universitas Trisakti, Jakarta menggondol Gold Diploma level 1 kategori Mixed Choir dalam Laurea Mundi Budapest, International Choir Competition and Grand Prix of Choral Music.

Kegiatan itu digelar di Palace of Arts, Bela Bartok Concert Hall, Budapest, tanggal 9 sampai 12 Juli 2016.

Pensosbud KBRI Budapest, Yudhi Gunawan di Jakarta, Rabu (13/7/2016) mengatakan, nama Indonesia kembali berkibar di Hongaria saat PSM Gema Swara Pesona (GSP) dari Universitas Trisakti Jakarta, menggondol Gold Diploma level 1 dalam kategori Mixed Choir serta mendapatkan penghargaan Laurea Summa Cum Laude dalam kategori Folkflore.

Duta Besar RI untuk Hongaria, Wening Esthyprobo memberikan dukungan dalam babak final dan award ceremony tersebut merasa bangga dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas jerih payah mahasiswa Universitas Trisakti yang mampu bersaing dengan kelompok paduan suara dari Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Latvia, Estonia, Afrika Selatan, Swedia, Yunani, Singapura, Taiwan maupun tuan rumah Hongaria.

Menurut Dubes, PSM Gema Swara Pesona memiliki teknik vokal yang mumpuni dalam membawakan lagu-lagu wajib dan lagu pilihan.

PSM Gema Swara Pesona dikomandani konduktor handal Rainier Revireino yang mampu memukau penonton dan Dewan Juri yang menganugrahkan penghargaan Laurea Summa Cum Laude dalam kategori GP8 Folklore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper