Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ibu Asyik Main Gadget, Anaknya Tewas Ditabrak Mobil

Gara-gara asyik dengan gadgetnya, seorang ibu kehilangan anaknya.
gadget./JIBI-Nurul Hidayat
gadget./JIBI-Nurul Hidayat

Kabar24.com, JAKARTA-- Gara-gara asyik dengan gadgetnya, seorang ibu kehilangan anaknya.

Sang ibu tak menyadari puteranya yang berusia dua tahun sedang bermain tanpa pengawasan di tempat parkir yang ramai kendaraan.

Akibatnya, anak itu tewas ditabrak mobil di sebuah pusat perbelanjaan di Zhengzhou, Sabtu (22/8/2015) malam. Mengutip laporan Kicker Daily, Senin (24/8/2015), anak itu tewas ditabrak mobil jenis SUV di tempat parkir supermarket.

Menurut seorang saksi, anak tersebut bermain di tepi jalan seorang diri, sementara ibunya dilihat asyik bermain ponsel tanpa mempedulikan anaknya. Pengemudi dilaporkan tidak sempat menghindari anak malang itu yang secara tiba-tiba berlari ke arah mobil tersebut.

Anak tersebut dikonfirmasi meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara itu, sopir mobil bermarga Wang, kini ditahan untuk interogasi. Tentu saja, ini bukan tragedi pertama yang melibatkan telepon seluler pintar di China.

Baru saja pekan lalu, seorang gadis berusia 3 tahun asal Zhejiang tewas setelah jatuh dari lantai tiga sebuah gedung apartemen ketika ayahnya tenggelam dalam asyiknya permainan di smartphone.

Pada Juni, wanita muda di Sichuan harus diselamatkan petugas pemadam kebakaran setelah kakinya terselip di penutup selokan karena dia terlalu sibuk mengutak-atik ponselnya.

Pada Mei, pejalan kaki wanita yang menggunakan ponsel sambil menyeberang jalan di persimpangan di Zhongshan, Provinsi Guangdong, juga tewas setelah dia tertabrak truk gandeng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper