Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ayah Ajak 7 Temannya Tiduri Putrinya Selama 2 Tahun

Seorang pria di Australia dituduh mengajak tujuh pria untuk meniduri putrinya berusia 13 tahun selama dua tahun terakhir.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Kabar24.com, JAKARTA-- Seorang pria di Australia dituduh mengajak tujuh pria untuk meniduri putrinya berusia 13 tahun selama dua tahun terakhir.

SIMAK:Pilkada Serentak 2015: Wow!

Selain itu, kedelapan pria tersebut juga ditetapkan polisi sebagai pelaku dari sekitar 500 pelanggaran seks pada anak-anak, Rabu (19/7/2015).

BACA JUGA: Mengerikan, Ada Kontes Bunuh 100 Orang dalam 100 Hari

Kepolisian wilayah barat Australia menangkap pria bejat tersebut setelah menerima pengaduan dari masyarakat. Polisi mengatakan, bahwa sang ayah mengenal semua lelaki itu, dan dia mengatur mereka untuk bertemu putrinya.

SIMAK: PILKADA SERENTAK 2015: Di Kabupaten Ini Tak Ada Calon yang Daftar

 

Putrinya tersebut diperkosa saat berusia antara 11 dan 13 tahun. Bahkan, sang ayah juga dituduh memperkosa gadis itu. Demikan berita dilansir dari laman ABC News.

Pria-pria itu yang berusia antara 35-47 tahun, kini dilaporkan menghadapi 503 tuduhan. Selain berhubungan badan dengan anak di bawah umur 13 tahun, mereka juga diancam melakukan tindak pidana perbudakan seksual anak.

Inspektur Polisi Detektif Glenn Feeney menggambarkan penyiksaan yang diterima gadis itu sangat mengerikan. Dia menguraikan bagaimana serang tersangka memiliki 200 ribu video dan 4 juta gambar pornografi anak. Gadis korban tersebut ditampilkan dalam 149 gambar.

"Ini peristiwa menjijikkan - tidak ada kata-kata untuk menggambarkan hal itu," kata Feeney.

"Setiap pelanggaran seks terhadap seorang anak selalu tak bisa diungkapkan."

Feeney mengatakan gadis itu kini, berada dalam kondisi aman dan sedang dirawat. Polisi masih memilah-milah keterangan dan alat bukti yang mereka temukan dan terima untuk menentukan apakah ada pihak lain yang mungkin terlibat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper