Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kepala OJK Sumsel Sambangi Bisnis Indonesia

Kepala Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Sumatra Selatan melakukan kunjungan ke Kantor Bisnis Indonesia Perwakilan Palembang sebagai bentuk silahturahmi lembaga itu ke media massa selaku mitra kerja.

Bisnis.com, PALEMBANG -- Kepala Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Sumatra Selatan melakukan kunjungan ke Kantor Bisnis Indonesia Perwakilan Palembang sebagai bentuk silahturahmi lembaga itu ke media massa selaku mitra kerja.

Kepala Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumsel Patahudin mengatakan pihaknya semakin gencar melakukan sosialiasi keberadaan OJK ke berbagai pihak.

"Kami ingin menggenjot sosialisasi OJK sampai tahun depan, juga memberikan edukasi dan literasi terkait jasa keuangan kepada berbagai pihak," katanya kepada Bisnis.com, Senin (22/12/2014).

Menurutnya, telah banyak program sosialisasi yang sudah dilakukan OJK Sumsel untuk meningkatkan pemahaman publik terhadap lembaga tersebut.

Dia mengemukakan OJK Sumsel juga aktif menggandeng perguruan tinggi di Palembang maupun bekerjasama dengan Bank Indonesia Sumsel untuk mengenalkan OJK secara lebih luas.

Sementara itu Kepala Perwakilan Bisnis Indonesia Palembang Irsad Sati menyambut baik kunjungan OJK Sumsel ke kantor media.

Menurutnya Kantor Perwakilan Palembang berusaha sedekat mungkin dengan pemangku kepentingan di dunia usaha yang menjadi komunitas pembaca Bisnis Indonesia.

"OJK adalah salah satu pemangku kepentingan yang sangat vital dalam kaitan dengan dunia perbankan dan lembaga keuangan non bank yang perlu diperhatikan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper