Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Marriott Operasikan Hotel Countyard Kedua di Bali

Operator hotel, Marriott Internasional, menambah jaringan hotel di Indonesia dengan meresmikan Courtyard by Marriott Bali Seminyak.

Bisnis.com, DENPASAR--Operator hotel, Marriott Internasional, menambah jaringan hotel di Indonesia dengan meresmikan Courtyard by Marriott Bali Seminyak.

Berlokasi di Seminyak, Kabupaten Badung, hotel dengan 290 kamar ini merupakan Courtyard kedua yang diresmikan di Bali.

Courtyard by Marriot Bali Seminyak yang  berlokasi sekitar 100 meter dari Pantai Seminyak dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, kids club, fitness centre, serta ruangan untuk bisnis dan pernikahan.

Marriott Internasional's Market Vice Presiden for Indonesia, Malaysia, Singapura & Australia Robert Stark mengatakan potensi pertumbuhan industri pariwisata yang mendorong pihaknya membuka hotel baru.

"Bagi Marriott International, pertumbuhan di Indonesia sangat penting karena itu kami membuka hotel kedua di kawasan bisnis dan wisata," ujarnya, dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (5/8/2014).

General Manager of Courtyard by Marriott Bali Seminyak, Brand Edman mengungkapkan pihaknya sangat senang dengan dibukanya hotel ini.

"Hotel ini merupakan lokasi sempurna bagi keluarga dan mereka yang mencari lokasi untuk beristirahat. Apalagi, lokasinya dikelilingi oleh restoran untuk makan malam," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper