Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Ramadan, Gojek Tebar Promo Menggiurkan

Gojek menyiapkan berbagai fitur dan layanan untuk mendukung masyarakat dan pengguna setia m
Ilustrasi/gojek.com
Ilustrasi/gojek.com

Bisnis.com, JAKARTA -  Gojek, unit bisnis on-demand service dari Grup GoTo atau PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (BEI: GOTO), menyiapkan berbagai fitur dan layanan untuk mendukung masyarakat dan pengguna setia melengkapi momen Ramadan dengan cara hemat dan cermat.

Fitur Mode Hemat di GoFood serta penawaran menarik dari GoSend dan GoCar dapat menjadi pilihan konsumen untuk berhemat.

Sedangkan fitur Scheduled Booking untuk Jadwalkan Perjalanan dengan GoRide dan GoCar, serta Jadwalin Pesanan GoFood, hadir sebagai solusi cermat bagi pelanggan untuk mengatur kegiatan sehari-hari. 

Senior Vice President Corporate Affairs Gojek, Rubi W. Purnomo mengatakan seiring dengan kembali normalnya kondisi dan meningkatnya mobilitas di Ramadan tahun ini, masyarakat akan menghadapi tantangan tambahan.

Tantangan ini berasal dari kemacetan lalu lintas yang meningkat hingga membengkaknya pengeluaran, terutama untuk transportasi dan makanan, serta tradisi mengirim bingkisan. 

“Semangat #PastiAdaJalan mendorong kami untuk menghadirkan berbagai pilihan dan solusi andal agar konsumen dapat berhemat dengan menggunakan layanan transportasi (GoRide, GoCar), pesan-antar makanan (GoFood), hingga logistik (GoSend). Solusi ini dapat dimanfaatkan untuk memudahkan masyarakat dalam #LengkapiRamadan mereka,” ujarnya dalam keterangan resmi pada Kamis (23/3/2023)

Pilihan Hemat untuk Penuhi Kebutuhan Berkuliner dan Mobilitas

Pilihan Hemat GoFood

Berkaca dari kebiasaan masyarakat dan data internal di 2022, terlihat potensi peningkatan pengeluaran masyarakat untuk makanan selama Ramadan, seperti kebutuhan untuk sahur dan berbuka puasa.

Agar masyarakat bisa mendapatkan pengalaman kuliner yang menyenangkan tanpa menguras kantong, fitur Mode Hemat GoFood hadir sebagai solusi dengan memberikan jaminan ongkir terjangkau mulai dari Rp3.000-Rp5.000 (disesuaikan dengan kota masing-masing).

Fitur ini dapat digunakan untuk memesan makanan dari resto terdekat dalam radius 0-2 km, yang kini telah tersedia di puluhan kota di Indonesia.

Tidak hanya itu, kurasi Bestoran yang dapat ditemukan di halaman utama GoFood menawarkan diskon hingga 35 persen  dan ekstra cashback GoPay Coins hingga Rp40.000 khusus di 26-28 Maret.

Pilihan Hemat GoSend

Ramadan juga kurang lengkap tanpa tradisi kirim hampers atau paket bingkisan untuk mempererat tali silaturahmi dengan teman, kolega, maupun sanak keluarga. 

Hal tersebut juga terlihat dari kenaikan pemesanan GoSend di Tokopedia pada Ramadan 2022 hingga tiga kali (3x) lipat dibandingkan periode Ramadan 2019.

Untuk itu, Gojek menghadirkan penawaran menarik berupa promo GoSend Hemat yang memberikan cashback GoPay Coins hingga hingga 75 persen  dan penawaran menarik lainnya khususnya untuk para UMKM. 

Selain itu, pelanggan kini semakin dimudahkan dengan hadirnya berbagai fitur baru, khususnya fitur ‘Simpan Alamat’ yang dapat memudahkan para social seller untuk mengirimkan paket ke pelanggan-pelanggannya dan fitur ‘Draf Pesanan’ untuk memudahkan proses pengiriman barang.

Pilihan Hemat Moda Transportasi

Agar dapat menembus kemacetan selama bulan Ramadan, pelanggan dapat menggunakan layanan GoRide.

Selama bepergian bersama keluarga atau teman selama bulan Ramadan dengan layanan GoCar, pelanggan dapat lebih berhemat dengan berbagai penawaran menarik. Pelanggan bisa menggunakan kode promo GOCARAJA yang memberikan diskon hingga 50 persen. 

Pergi ke tujuan bukber pun dapat lebih cepat dan hemat dengan mengombinasikan perjalanan lewat multi-moda transportasi GoTransit.

Bagi pelanggan baru Gojek, pengalaman menarik siap menyambut dengan berbagai penawaran mulai dari diskon GoRide dan GoCar hingga 50 persen, sampai cashback 50 persen. 

“Selain menghadirkan opsi layanan transportasi dan pesan-antar makanan yang lebih ramah di kantong, Gojek juga mengajak masyarakat untuk lebih cermat dalam memilih layanan yang dapat mereka andalkan untuk membantu menjalani bulan Ramadan lebih produktif,” kata Rubi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper