Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Saksi Nikah Pernikahan Kaesang-Erina, Menteri Basuki Tiba di Royal Ambarrukmo

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tiba di Royal Ambarrukmo untuk jadi saksi pernikahan Kaesang-Erina pada Sabtu (10/12/2022).
Nova Malinda
Nova Malinda - Bisnis.com 10 Desember 2022  |  12:34 WIB
Saksi Nikah Pernikahan Kaesang-Erina, Menteri Basuki Tiba di Royal Ambarrukmo
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. Bisnis - Abdullah Azzam
Bagikan

Bisnis.com, SLEMAN – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono tiba di Royal Ambarrukmo, Depok, Sleman, Sabtu (10/12/2022). Menteri Basuki akan menjadi saksi akad nikah Kaesang Pangarep-Erina Sofia Gudono yang digelar siang ini. 

Selain Basuki, sejumlah tamu yang sudah terlihat sejak pagi antara lain Menteri BUMN sekaligus Ketua Panitia, Erick Thohir hingga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.  Dari hasil pantauan Solopos.com pada Sabtu (10/12/2022), sejumlah kerabat dan tamu undangan sudah berada di lokasi akad, pendapa Ageng.

Beberapa kerabat mengenakan kebaya ungu muda atau soft lilac dengan mode gaya yang modern. Tamu undangan menikmati suguhan yang diberikan sembari menunggu akad nikah dimulai.

Kapolri Listyo Sigit bersama jajarannya sempat berkunjung ke Media Center yang menjadi tempat berkumpul awak media. Kapolri sempat menanyakan kondisi jaringan internet yang tersedia di Media Center.

Sementara itu, hingga Sabtu (10/12/2022) pukul 11.37 WIB belum terpantau sosok calon pengantin yakni Kaesang-Erina di sekitaran pendapa. Demikian pula Presiden Jokowi dan keluarganya seperti Ibu Negara Iriana Jokowi, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu bersama rombongannya juga belum terlihat.

Seperti diketahui, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Depok Muhammad Wiyono mengatakan dua sosok menteri akan menjadi saksi nikah Kaesang-Erina. Dua orang itu yakni Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

“Untuk saksi sementara yang dari pihak putri Bapak Pratikno. Dari pihak laki-laki Bapak Basuki Hadimuljono. Mendaftar sudah sejak 18 November, berkas sudah saya terima,” ujarnya ketika dikonfirmasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pernikahan kaesang-erina basuki hadimuljono Jokowi kaesang
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top