Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Pujian Anwar Ibrahim untuk Wan Azizah yang Berulang Tahun Ke-70

Anwar Ibrahim memuji istrinya Wan Azizah Wan Ismalil sebagai wanita dan istri yang kuat pada hari ulang tahunnya ke-70.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 05 Desember 2022  |  14:13 WIB
Pujian Anwar Ibrahim untuk Wan Azizah yang Berulang Tahun Ke-70
Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim dan istrinya Wan Azizah Wan Ismail saat konferensi pers perdananya sebagai perdana menteri pada 24 November 2022. JIBI - Bisnis/Nancy Junita @anwaribrahim
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim memuji istrinya Wan Azizah Wan Ismalil sebagai wanita dan istri yang kuat pada hari ulang tahunnya ke-70.

Dilansir Channel News Asia, Senin (5/12/2022), Anwar memberi penghormatan kepada istrinya yang merayakan ulang tahunnya ke-70 pada 3 Desember 2022.

“Tanpa Azizah di sisi saya, saya tidak akan mampu memikul tanggung jawab sebesar itu saat ini,” katanya, Sabtu (3/12/2022).

Dikatakan, Wan Azizah adalah wanita dan istri yang kuat, penyayang dan berdedikasi, serta seorang ibu yang bekerja tanpa lelah.

“Saya selalu bersyukur. Saya doakan semoga Azizah selalu dalam lindungan-Nya. Selamat ulang tahun,” katanya di Facebook.

Anwar juga mengunggah foto yang diambil selama konferensi pers pertamanya sebagai Perdana Menteri ke-10 Malaysia pada 24 November 2022.

Wan Azizah adalah mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia. Dia sering terlihat di sisi Anwar saat tampil di depan umum. Pasangan itu menikah pada 28 Februari 1980, dan memiliki enam anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anwar ibrahim pm malaysia malaysia
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top