Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sukses 'Goyang Istana', Farel Prayoga Trending di Twitter

Farel Prayoga jadi trending topic di Twitter usai sukses menghibur petinggi negara lewat lagu ojo bandingke di acara peringatan HUT ke-77 RI di Istana Negara.
Afiffah Rahmah Nurdifa
Afiffah Rahmah Nurdifa - Bisnis.com 17 Agustus 2022  |  15:05 WIB
Sukses 'Goyang Istana', Farel Prayoga Trending di Twitter
Farel Prayoga usai upacara bendera Merah Putih. - Akbar Evandito
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Farel Prayoga jadi bahan perbincangan warganet hingga masuk dalam top trending di platform Twitter, Rabu (17/8/2022). Namanya menjadi sorotan usai sukses 'menggoyang' Istana Merdeka lewat lantunan lagu Ojo Dibandingke pada HUT ke-77 RI.

Dalam rangkaian upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, bocah berusia 12 tahun ini tampak percaya diri dan luwes menghibur para pejabat negara termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Penampilannya yang epik itu membuat suasana peringatan HUT ke-77 RI meriah, sebab sejumlah tokoh tak kuasa menahan diri untuk bergoyang menikmati musik dan alunan suara merdu Farel. Bahkan Ibu Iriana Jokowi pun terbawa suasana dan ikut bergoyang.

Pencapaian Farel di usia mudanya itu pun menuai pujian dari para warganet. Tak sedikit dari mereka yang memuji suara hingga keberanian Farel tampil di depan petinggi negara tersebut.

"Baru kali ini lihat upacara seseru ini. Farel Prayoga kamu keren bawain lagu Ojo Dibandingke di Istana Presiden. Sayang pak Jokowi request lagu Joko Tingkir, tapi musiknya belum siap," kata warganet dengan akun @hildaelena, dikutip Rabu (17/8/2022).

Sebagai informasi, lagu yang dibawakan Farel 'Ojo Dibandingke' merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Deny Caknan feat. Abah Lala.

Kesuksesan Farel membawakan lagu tersebut pun diungkapkan rasa syukur salah satu penciptanya yaitu Abah Lala melalui akun Instagram @abahlalareal.

"Puji syukur alhamdulillah terima kasih dek @farel.prayoga.official sudah membawakan lagu saya di depan bapak presiden @jokowi di hari kemerdekaan indonesia yang penuh bahagia ini," tulis Abah Lala dalam postingannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Farel Prayoga twitter Jokowi
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top