Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sering Dipasangkan dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024, Begini Respons AHY

AHY angkat bicara setelah dirinya sering dipasangkan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2024.
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 05 Agustus 2022  |  19:46 WIB
Sering Dipasangkan dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024, Begini Respons AHY
AHY angkat bicara setelah dirinya sering dipasangkan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2024. - Antara\\r\\n\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) angkat bicara setelah dirinya sering dipasangkan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2024.

AHY mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut dengan menyebut Anies sebagai sahabat baiknya. Bahkan, AHY mengaku ingin bertukar pikiran terkait berbagai hal bersama Anies.

"Beliau adalah sahabat saya, saya dan Mas Anies tentu ingin terus berdiskusi, bertukar pikiran dalam berbagai hal, saya menghormati beliau dalam kapasitasnya sebagai tokoh nasional yang memiliki peran sebagai Gubernur Jakarta," katanya usai acara 10 Tahun Forum Pemred di Jakarta, Jumat (5/8/2022).

Sayangnya, ketika dikonfirmasi oleh awak media soal peluang keduanya maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu 2024, AHY enggan berkomentar.

"Nanti aja ya," katanya.

Sementara itu, Anies Baswedan juga tak banyak bicara soal dirinya digadang-gadang maju Pilpres berpasangan dengan AHY. Anies memastikan bahwa saat ini dirinya hanya berfokus menyelesaikan tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Sekarang saya lagi menyelesaikan tugas di Jakarta. Jadi saya tuntaskan tugas Jakarta, baru setelah itu kita ngobrol yang lainnya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agus harimurti Anies Baswedan Pilpres 2024 forum pemred partai demokrat
Editor : Aprianus Doni Tolok

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top