Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Update Kasus DNA Pro, Bareskrim Geledah Rumah Tersangka Inisial HAS di Bali

Dua kantor cabang DNA Pro pusat berada di di Buleleng dan di Denpasar disita. Polisi menetapkan rumah tersangka dengan inisial HAS di Bali.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 15 Juni 2022  |  17:00 WIB
Update Kasus DNA Pro, Bareskrim Geledah Rumah Tersangka Inisial HAS di Bali
Bareskrim geledah rumah tersangka DNA Pro inisial HAS di Bali - Antara/Laily Rahmawaty
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri mengatakan bahwa penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) telah melakukan penggeledahan terkait dengan kasus DNA Pro.

“Kami sampaikan bahwa pada hari rabu tanggal 8 sampai dengan jumat tanggal 10 Juni 2022 penyidik dittipideksus telah melakukan penggeledahan dan penyitaan barang bukti dari 2 kantor cabang DNA Pro pusat,” ujar Kabagpenum Divhumas Polri Kombes Gatot Repli Handoko, Rabu (15/06/2022) saat sesi konferensi pers.

Diketahui, jika dua kantor cabang DNA Pro pusat berada di di Buleleng dan di Denpasar, Bali. Setelahnya, penyidik melakukan penggeledahan dan penyitaan rumah tersangka dengan inisial HAS di Bali

Dalam penggeledahan tersebut, penyidik berhasil menyita beberapa barang bukti saat penggeledahan berlangsung. Berikut barang bukti yang berhasil disita.

Pertama, tiga buah jam tangan rolex, satu jam tangan merk tag heuer. Kemudian, dua sepeda motor merk vespa, satu unit mobil BMW, dan dua bandle sertif hak milik tersangka di Bali.

Dengan adanya penggeledahan itu, penyidik telah melakukan penyegelan atau pemasangan police line dirumah tersangka.

Sampai saat ini, Bareskrim Polri sudah melakukan pemeriksaan terhadap 80 saksi dan saat ini sudah dimasukan kedalam berkas perkara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aplikasi forex DNA Pro
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top