Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dideportasi, UAS Ajak Masyarakat Alihkan Uang Liburan ke Singapura untuk Bantu Pesantren

Ustaz Abdul Somad (UAS) mengajak masyarakat untuk mengalihkan uang untuk liburan ke Singapura untuk membantu pembangunan pesantren melalui dana wakaf tunai.
Apartemen dan properti komersial Singapura, foto file 27 September 2018./Reuters
Apartemen dan properti komersial Singapura, foto file 27 September 2018./Reuters

Bisnis.com, PEKANBARU - Usai dideportasi oleh imigrasi Singapura pada Senin (16/5/2022), Ustaz Abdul Somad (UAS) mengajak masyarakat untuk mengalihkan uang untuk liburan ke negara Singa itu, untuk membantu pembangunan pesantren melalui dana wakaf tunai.

UAS melalui akun Instagram resminya @ustadzabdulsomad_official menjelaskan bahwa dirinya berencana ke Singapura untuk berlibur, namun malah ditolak oleh pemerintah setempat.

Karena itulah, dia mengajak kepada masyarakat luas untuk tidak perlu mengeluarkan uang belanja dan uang liburan ke Singapura, lalu mengalihkan uang itu untuk melakukan wakaf bersama UAS untuk menyelesaikan pembangunan pesantren Nurul Azhar milik Yayasan Tabung Wakaf Umat (YTWU) di Pekanbaru.

Berikut kutipan lengkap postingan instagram UAS di akun @ustadzabdulsomad_official yang ditayangkan Selasa (17/5/2022) malam:

"Alihkan Uang Belanja Kita ke Singapura Untuk Wakaf Pembangunan Pesantren Nurul Azhar

UAS ke Singapura ingin berlibur. Akan kunjungi berbagai tempat objek wisata, akan makan, menginap, belanja, mengeluarkan dana untuk kebaikan ekonomi Singapura. Tapi Singapura ternyata tolak UAS.

Hari ini kita barangkali tidak perlu gunakan uang kita untuk belanja ke Singapura, dananya bisa dialihkan untuk berwakaf bersama UAS untuk selesaikan pembangunan Pesantren Nurul Azhar & Preschool dan Kindergarten Nurul Azhar Yayasan Tabung Wakaf Umat.

Ayahanda, Ibunda, Abang kakak, yang ingin ikut juga berwakaf untuk tuntaskan pembangunan pesantren dan pahalanya dihadiahkan untuk almarhum/ah orang tua, silahkan transfer wakaf melalui rekening:

147 6 666 666

Bank Syariah Indonesia (BSI)

22 10 666 666

Bank Muamalat

820 11 66666

BPD Riau/Bank Riau Kepri

an. Yayasan Tabung Wakaf Umat.

Mohon wakaf pembangunan pesantren mohon sertakan kode unik program 01 di akhir nominal transfer. Contoh : Rp 100.001 (wakaf Seratus Ribu Rupiah). Untuk Wakaf pembangunan Preschool dan Kindergarten mohon sertakan kode unik 23 di akhir nominal transfer. atau kirimkan slip transfer ke admin YTWU. Untuk memudahkan kami dalam menyalurkan wakaf.

Yayasan Tabung Wakaf Umat,

Narahubung (informasi dan konfirmasi): +62 852 6541 6060.

IG: @tabungwakafumat_official.

FB: Tabung Wakaf Umat.

Channel YouTube: Tabung Wakaf Umat Official.

Website: www.tabungwakafumat.org.

Alamat kantor: jl. Hang Tuah no. 62 Pekanbaru.

(Bisa search di googlemaps: "Yayasan Tabung Wakaf Umat")

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper