Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Usai Libur Idulfitri, Yasonna Perintahkan Jajaran Kemenkumham Kerja Keras dan Kerja Cepat

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly meminta seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM kembali fokus bekerja usai libur panjang Idulfitri.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 09 Mei 2022  |  11:26 WIB
Usai Libur Idulfitri, Yasonna Perintahkan Jajaran Kemenkumham Kerja Keras dan Kerja Cepat
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly mengikuti rapat kerja bersama Komisi III DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (22/6/2020). Raker tersebut membahas persiapan kenormalan baru di lembaga pemasyarakatan (LP) dan Imigrasi. ANTARA FOTO - Puspa Perwitasari
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly meminta seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM kembali fokus bekerja usai libur panjang Idulfitri.

Hal itu disampaikan Yasonna dalam apel pegawai dan halalbihalal Hari Raya Idulfitri 1443 H yang diselenggarakan secara hibrid di kompleks kantor  Kemenkumham, Jakarta, Senin (9/5/2022).

“Setelah kita saling bermaafan, saatnya kita kembali fokus bekerja, khususnya pencapaian target kinerja pada semester kedua tahun 2022 ini. Cek kembali target-target kinerja yang telah ditetapkan, laksanakan janji kinerja yang telah ditetapkan secara optimal dengan tetap mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas,” katanya.

Dia juga meminta jajaran Kemenkumham memperbarui semangat bekerja dan semangat pengabdian untuk menjalankan tugas dalam melayani masyarakat.

“Tantangan semakin berat, pola kerja pun harus semakin baik. Kerja keras, kerja cepat, dan kerja produktif, itu pola kerja yang harus kita jalankan,” ujarnya.

Menurutnya, para abdi negara mesti meiliki komitmen dan pola bekerja secara bersama-sama untuk terus menuai prestasi pada masa mendatang. 

Selain itu, Yasonna juga mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, ditambah adanya penyakit baru seperti hepatitis akut.

“Kita semua agar disiplin dalam hal protokol kesehatan serta mampu beradaptasi dan dapat bertransformasi di era disrupsi ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, momentum Idulfitri ini harus dimaknai dengan tidak ada lagi kesalahan dan pelanggaran yang pernah terjadi.

Mari kita melangkah dengan semangat perubahan ke arah yang lebih baik, dalam menghadapi berbagai tantangan dan menjawab segala permasalahan yang ada,” pungkas Yasonna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemenkumham idulfitri yasonna laoly
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top