Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Mendag Sebut Tersangka Mafia Minyak Goreng Diumumkan Hari Ini, Polri: Belum Ada

Polri mengaku belum mengagendakan akan merilis atau mengumumkan tersangka mafia minyak goreng pada hari ini, Senin (21/3) seperti yang disampaikan Mendag M. Lutfi.
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 21 Maret 2022  |  14:56 WIB
Mendag Sebut Tersangka Mafia Minyak Goreng Diumumkan Hari Ini, Polri: Belum Ada
Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi di sela-sela gelaran World Expo 2020 Dubai. - Bisnis/Gajah Kusumo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Polri mengaku belum mengagendakan akan merilis atau mengumumkan tersangka mafia minyak goreng pada hari ini, Senin (21/3).

Diketahui, Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi sempat menyebut Bareskrim Polri akan mengumunjan tersangka mafia minyak goreng pada hari ini.

"Belum ada rencana rilis mafia minyak goreng," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko saat dihubungi, Senin (21/3/2022).

Sebelumnya, Mendag Muhammad Lutfi menyatakan pihak kepolisian bakal mengumumkan terduga mafia minyak goreng pada hari ini, Senin (21/3).

Lutfi mengatakan dirinya sudah mengantongi sejumlah nama tersangka yang menyebabkan minyak goreng di tengah masyarakat menjadi mahal dan langka.

Lutfi mengatakan langkah itu diambil untuk memastikan mafia minyak goreng itu dapat ditindak secara hukum yang berlaku. Selain itu, dia ingin menampik anggapan miring yang mengatakan pemerintah kalah berhadapan dengan mafia minyak goreng tersebut.

“Pemerintah tidak pernah mengalah apalagi kalah dengan mafia. Saya pastikan mereka akan ditangkap,” kata Lutfi saat menghadiri Rapat Kerja bersama Komisi VI DPR-RI, Kamis (17/3/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mafia mendag minyak goreng bareskrim polri
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top