Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bertolak ke Sulawesi Tengah, Ini Agenda Jokowi

Dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden Jokowi dijadwalkan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Palu dan Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 24 Februari 2022  |  15:59 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) - Istimewa/ BPMI Setpres
Presiden Joko Widodo (Jokowi) - Istimewa/ BPMI Setpres

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam rangka kunjungan kerja, pada Kamis (24/2/2022).

Dikutip melalui laman Youtube Sekretariat Presiden, Kepala Negara melalui Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang bersama dengan rombongan lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 15.00 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Mutiara SIS Al Jufrie, Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Negara langsung menuju hotel tempatnya bermalam untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden Jokowi dijadwalkan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Palu dan Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah. Selain itu, Presiden juga akan meresmikan sejumlah Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) yang ada di Kabupaten Poso.

Presiden dan rombongan juga diagendakan berkunjung ke Provinsi Sulawesi Utara, guna meresmikan Jalan Tol Manado-Bitung ruas Danowudu-Bitung dan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Bitung.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Tengah yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top