Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jonatan Christie Galang Dana untuk Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie menggalang dana untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 07 Desember 2021  |  15:02 WIB
Atlet tunggal putra Indonesia Jonatan Christie berhasil mengalahkan pemain China Li Shi Feng pada final Thomas Cup 2020. Tim bulu tangkis Indonesia juara Thomas Cup 2020 setelah mengalahkan China dengan skor 3-0 - Badminton Talk
Atlet tunggal putra Indonesia Jonatan Christie berhasil mengalahkan pemain China Li Shi Feng pada final Thomas Cup 2020. Tim bulu tangkis Indonesia juara Thomas Cup 2020 setelah mengalahkan China dengan skor 3-0 - Badminton Talk

Bisnis.com, JAKARTA - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie menggalang dana untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru.

Lewat laman kitabisa, Jonatan mengajak masyarakat ikut memberi sumbangan bagi saudara-saudara di Jawa Timur. Bukan cuma mengajak berdonasi, Jojo juga lebih dulu menyisihan uangnya untuk di donasikan.

Untuk diketahui, Jonatan Christie memang dikenal sebagai salah satu atlet yang dermawan, sebab aksi melakukan penggalangan donasi untuk korban bencana alam bukan kali ini saja.

Sebelumnya saat terjadi peristiwa gempa dan tsunami di Palu dan Lombok, Jojo juga melakukan penggalangan donasi untuk membantu para korban.

Adapun, untuk aksi galang dana korban erupsi Gunung Semeru, Jonathan Christie juga turut menyumbangkan uangnya dengan nominal sebesar Rp50 juta.

Berdasarkan pantauan Bisnis,  hingga Selasa (7/12/2021) sudah terkumpul 2.486 donasi dengan total dana yang terkumpul Rp 147.289.439 terkumpul dari Rp 150.000.000

Pemain bulutangkis berusia 24 tahun ini melalui akun instagramnya @jonatanchristieofficial membuat unggahan foto dan video untuk mengajak warganet agar berdonasi di kitabisa.com untuk membantu korban erupsi Semeru.

"Mari kita bantu teman-teman kita yang sedang membutuhkan bantuan-bantuan kita di sana #wealltogether #prayforsemeru," tulisnya di Instagram Story.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Gunung Semeru jonatan christie
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top