Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gelar Konvensi Rakyat, Hary Tanoe Yakin Perindo Raih Suara Besar di Pemilu 2024

Hary Tanoesoedibjo mengaku optimistis Konvensi Rakyat berbasis digital bisa mendongkrak elektabilitas Partai Perindo dalam Pemilu 2024.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 25 November 2021  |  17:58 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kedua kiri) melambaikan tangan saat mendaftarkan partainya ke KPU Pusat di Jakarta, Senin (9/10). Partai Perindo secara resmi mendaftar sebagai peserta Pemilu 2019. - ANTARA/Akbar Nugroho Gumay
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kedua kiri) melambaikan tangan saat mendaftarkan partainya ke KPU Pusat di Jakarta, Senin (9/10). Partai Perindo secara resmi mendaftar sebagai peserta Pemilu 2019. - ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA — Penyelenggaraan Konvensi Rakyat berbasis digital Partai Perindo diharapkan bisa mendongkrak elektabilitas partai dalam Pemilu 2024.

"Saya yakin yakin sekali dan ditambah Konvensi Rakyat ini, di mana nanti calon anggota legislatif ikut berkampanye dan mereka memiliki kapasitas, saya yakin se-yakin-yakinnya, pada Pemilu 2024 nanti Partai Perindo akan memperoleh suara yang besar," ujar Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo dikutip dari YouTube Partai Perindro, Kamis (25/11/2021).

Menurutnya, bakal calon anggota legislatif (bacaleg) kader Perindo yang lolos Konvensi Rakyat akan berpartisipasi megampanyekan perjuangan Partai Perindo ke masyarakat. 

Lebih lanjut, guna menghasilkan kader-kader berkualitas, Perindo juga berkomitmen untuk terus melakukan pembenahan sumber daya manusia (SDM).

“Kita tahu Perindo secara berani melakukan pembenahan untuk memperbaiki sumber daya manusia di tingkat DPP nasional, DPW provinsi, hingga DPD kabupaten dan kota, termasuk sayap-sayap partai,” kata Hary.

Kemudian, dengan eksosistem Pemilu 2024 yang berbeda dengan sebelumnya, Hary meyakini peran teknologi dan informasi digital akan sangat signifikan berpengaruh.

Adapun, melalui Konvensi Rakyat, para kader Partai Perindo yang memenuhi kriteria bisa lebih yakin untuk maju ke panggung politik demi kesejahteraan rakyat melalui platform digital.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemilu 2014 hary tanoe perindo
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top