Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Elon Musk Mau Jual Saham Tesla 10 Persen, Ini Kata Netizen

CEO Tesla Elon Musk mengadakan jajak pendapatnya via Twitter pada Sabtu lalu terkait rencananya untuk menjual 10 persen sahamnya di Tesla.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 08 November 2021  |  10:08 WIB
Elon Musk - istimewa
Elon Musk - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah CEO Tesla Elon Musk mengadakan jajak pendapatnya via Twitter pada Sabtu lalu, akhirnya hasilnya pun keluar. Para netizen di media sosial tersebut setuju atas usul Musk untuk menjual 10 persen sahamnya.

Dilansir Bloomberg, Senin (8/11/2021), mayoritas dari 3,5 juta netizen Twitter atau sekitar 58 persen menyatakan persetujuannya atas rencana Musk untuk menjual sahamnya yang saat ini bernilai US$21 miliar dari total 170,5 juta saham yang dimilikinya.

“Saya menerima apapun hasilnya,” katanya dalam akun Twitternya.

Analis Wedbush Securities Dan Ives mengatakan meski signal penjualan saham oleh orang dalam seringkali dipersepsikan negatif, tetapi permintaan Tesla tercatat masih tinggi baik bagi investor organisasi maupun ritel.

“Menjual saham 10 persen kemungkinan menambah 1,5 persen hingga 2 persen, jadi itu tidak akan secara signifikan menggerakkan jarum secara signifikan. Saya yakin aksi dia ini akan melunakkan tekanan dan membantu persepsi,” katanya.

Saham Tesla tercatat melonjak 73 persen pada tahun ini menjadi US$1.222,09 per 5 November lalu dengan valuasinya sekitar US$1,2 triliun.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

saham Tesla Motors elon musk

Sumber : Bloomberg

Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top