Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gratis! Ini Lokasi Vaksinasi Covid-19 Universitas Padjadjaran di Bandung

Untuk memutus rantai pandemi secara cepat, masyarakat yang berada di Bandung bisa mendapatkan vaksin Covid-19 di lokasi ini.
Masyarakat di Bandung bisa mendapatkan vaksin Covid-19 di lokasi yang  telah disediakan./inquirer.net
Masyarakat di Bandung bisa mendapatkan vaksin Covid-19 di lokasi yang telah disediakan./inquirer.net

Bisnis.com, JAKARTA – Universitas Padjadjaran (Unpad) mengadakan sentra vaksinasi Covid-19 sebagai dukungan untuk melawan Covid-19 dan mencapai herd immunity di Indonesia.

Program skrining kesehatan dan vaksinasi warga Unpad ini adalah bentuk perhatian dan fasilitas dari pimpinan, bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam rangka meningkatkan resiliensi perguruan tinggi dalam menghadapi musibah pandemi Covid-19.

Sentra vaksinasi Covid-19 ini akan berlangsung selama 5 hari, yaitu 18-22 Oktober 2021, dan akan diadakan di tiga lokasi.

Lokasi yang ditentukan yakni, Klinik Kesehatan Universitas Padjadjaran Jatinangor, Klinik Kesehatan Universitas Padjadjaran Dipatiukur, dan Rumah Sakit Pendidikan Universitas Padjadjaran. Adapun dosis yang disediakan untuk penerima dosis tahap satu dan dua Covid-19.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan vaksin Covid-19 gratis ini, Anda dapat mendaftarkan diri di https://daftarvaksin.klinikunpad.com/

Jika Anda mendaftar melalui situs web, Anda akan diminta untuk mengisi beberapa kolom dengan persyaratan sebagai berikut: 

- Nama lengkap

- Kategori pendaftar

- NIK

- NIP/No. SK Kontrak Kerja/NPM (Bagi keluarga Dosen dan Tendik, cantumkan NIP atau No. SK Kontrak Kerja Anggota Keluarga yang bekerja di Unpad)

- Tanggal lahir

- Jenis kelamin

- Nomor ponsel

- Alamat sesuai KTP

- Vaksinasi dosi tahap 1 atau 2

- Jadwal vaksinasi

#ingatpesanibu #sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper