Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gencar Kampanyekan Vaksinasi, Maskapai Jepang Beri Sejumlah Hadiah

Perusahaan dari Negeri Matahari Terbit itu menawarkan penerbangan gratis, diskon dan uang saku bagi pemenang undian kampanye tersebut.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Oktober 2021  |  14:59 WIB
Jepang All Nippon Airways - HIS Travel
Jepang All Nippon Airways - HIS Travel

Bisnis.com, JAKARTA - All Nippon Airways (ANA) dan Peach Aviation Ltd , maskapai dari Jepang punya cara untuk mengkampanyekan pentingnya vaksinasi.

Perusahaan dari Negeri Matahari Terbit itu menawarkan penerbangan gratis, diskon dan uang saku bagi pemenang undian kampanye tersebut.

Kampanye dengan undian tersebut juga merupakan langkah terbaru dari ANA untuk memulihkan ekonomi Jepang. Beberapa opsi kampanye yang ditawarkan oleh ANA sebagai berikut menurut Japan Today:

Tiket pesawat gratis untuk 200 wisatawan

Sebanyak 100 pasang dari mereka yang telah melakukan dua dosis vaksin Covid-19 akan memenangkan tiket kelas ekonomi pada penerbangan domestik ANA. Periode pendaftaran dari 1 Oktober 2021 sampai 30 November 2021 pukul 23.59 JST.

Persyaratan yang harus dipenuhi oleh pendaftar undian tersebut merupakan anggota/member ANA Mileage Club berdomisili Jepang dan telah menerima dua suntikan vaksin Covid-19 berusia 12 tahun atau lebih.

Penawaran khusus Paket Wisata Diskon dari ANA Traveler's

ANA menjual paket khusus terbatas "Paket Dinamis ANA Traveler" dan "ANA Traveler's Hotel" mulai 30 September 2021 pukul 15.00 JST sampai 30 Maret 2021 17.00 PM JST kepada mereka yang telah divaksinasi maupun telah melakukan tes PCR negatif yang dilakukan tiga hari sebelum perjalanan.

Manfaat Diskon di Toko Bandara ANA FESTA

Pemenang undian akan diberi diskon 5 persen dari setiap pembelian 1.000 yen (Rp 127.692) atau lebih (sudah termasuk pajak) dengan syarat telah menerima dua dosis vaksin Covid-19 mau pun telah melakukan tes PCR negatif yang dilakukan tiga hari sebelum perjalanan.

Manfaat Khusus untuk Penerbangan Peach

ANA menawarkan untuk yang telah menerima dua dosis vaksin Covid-19 dan yang baru berencana menerima vaksin diberi peningkatan poin 10 persen oleh Peach. Sementara mereka yang menerima dua dosis vaksin mau pun mereka yang telah melakukan tes PCR negatif akan diberi diskon khusus 20 persen barang belanjaan dalam penerbangan tertentu.

#ingatpesanibu #sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jepang Vaksin Covid-19 Adaptasi Kebiasaan Baru

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top