Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ketua Presidium IPW Neta S Pane Meninggal, Sempat Dirawat di ICU karena Covid-19

Neta sempat berada di ICU isolasi, dan ada keluhan sesak napas berat, namun demamnya sudah berkurang. Irama jantung, normal, masih menggunakan ventilator.
Ketua Presidium IPW Neta S Pane/Facebook @louisatuhatu
Ketua Presidium IPW Neta S Pane/Facebook @louisatuhatu

Bisnis.com, JAKARTA – Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane meninggal dunia pada Rabu (16/6/2021).

Kabar meninggalnya Neta diketahui dari akun Facebook Neta yang dibanjiri ungkapan belasungkawa pada Rabu (16/6/2021) siang.

Sejumlah rekan dan teman Neta menyampaikan duka mendalam atas kepergian Neta.

Dari unggahan akun Tebe Adhi diketahui, bahwa  Neta S Pane meninggal hari ini pukul 10.40 di RS Mitra Keluarga Bekasi Barat.

“Mohon doanya untuk sahabat sekaligus saudara kita, H.Neta Saputra Pane, yang telah menghadap Sang Khalik pada Rabu, 16 Juni 2021, sekitar pukul 10.40 WIB di RS Mitra Keluarga, Bekasi Barat,” tulis Tebe.

“Semoga almarhum  diterima amal ibadahnya, diampuni segala kesalahannya dan dilapangkan kuburnya. Insyaallah  memperoleh tempat terbaik di sisi-Nya,” imbuhnya.

Pada Minggu (13/6/2021), Tebe Adhi mengabarkan, bahwa Neta sempat dirawat di ICU RS Mitra Keluarga Bekasi akibat Covid-19.

Almarhum berada di ICU isolasi, dan ada keluhan sesak napas berat, namun demamnya sudah berkurang. Irama jantung, normal, masih menggunakan ventilator.

“Walau demikian, disebutkan jika tim medis perlahan-lahan sudah menurunkan kadar oksigen ventilatornya. Semoga besok semakin baik, dan semoga juga ventilatornya segera dilepas, sehingga bisa kembali bernapas dengan normal, itulah doa kami. Tak putus-putusnya harapan itu kami kumandangkan. Doa-doa terus kami langitkan. Para sahabat pun senantiasa mengurai harap. Setiap saat, bahkan di mana pun kami mengingatmu, Neta Saputra Pane,” tulis Tebe Adhi.

IPW merupakan lembaga swadaya masyarakat yang bersifat independen.

Anggota lembaga ini terdiri dari para pengamat, wartawan, pakar, dan kalangan akademisi yang peduli dengan masalah kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper