Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemilu 2024, Ketua DPC PDIP Tangsel Sebut Andi Arief Sedang Halu…

Menurut pria yang akrab disapa Klutuk ini, PDIP solid di bawah komando Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 04 Juni 2021  |  16:03 WIB
Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hasto Kristiyanto saat menghadiri acara tanam pohon dan tebar benih ikan di Waduk Rawa Lindung, Pesanggrahan, Jakarta, Minggu (21/3/2021). - Antara\r\n
Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hasto Kristiyanto saat menghadiri acara tanam pohon dan tebar benih ikan di Waduk Rawa Lindung, Pesanggrahan, Jakarta, Minggu (21/3/2021). - Antara\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua DPC PDI Perjuangan  (PDIP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Wanto Sugito menyebut Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief sedang berhalusinasi.

Hal itu menanggapi pernyataan Andi yang menyebut Demokrat sudah berkomunikasi dengan PDIP bukan kubu Hasto soal Pemilu 2024.

“Ha ha ha, dia lagi halu kali. Mungkin ada faktor-faktor tertentu sehingga halu lagi. Jangan ditanggapi serius pernyataannya. Masa orang lagi halu ditanggapi serius,” ujar mantan aktivis 98 UIN Ciputat yang juga Ketua Umum organisasi sayap PDI Perjuangan, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) saat dimintai tanggapannya oleh wartawan, Jumat (4/6/2021).

Menurut pria yang akrab disapa Klutuk ini, PDIP solid di bawah komando Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Andi Arief berfantasi. PDI Perjuangan itu ya satu. Tak ada kubu-kubuan. PDI Perjuangan itu tunggal, punya kultur kepemimpinan yang mengakar, bukan kepemimpinan pencitraan. Sebaiknya Andi Arief tidak terlalu banyak berfantasi, dan memahami politik itu membumi sesuai fakta dong,” tukasnya dalam keterangan tertulis, Jumat (4/6/2021).

Lebih lanjut, Wanto meminta Andi tidak menyamakan PDIP dengan Partai Demokrat. Pasalnya, dia mengklaim di PDIP tidak ada kubu.

“Andi Arief jangan samain PDI Perjuangan sama Demokrat. Di sono mungkin ada kubu-kubuan. Di sini konsolidasi kita satu di bawah kepemimpinan Ibu Megawati Soekarnoputri,” tukasnya.

“Aneh kalau Andi merasa tahu tentang internal PDI Perjuangan. Jadi kalau Andi Arief bilang sudah komunikasi dengan PDIP kubu non-Hasto, berarti kita pahamnya dia lagi halu alias halusinasi,” pungkas Wanto.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pdip partai demokrat Pemilu 2024
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top