Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KKB Diduga Aniaya Tukang Bakso di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya

Penganiayaan itu dilakukan oleh dua orang yang diduga KKB dan dengan menggunakan senjata tajam, Minggu (18/4/2021) sekitar pukul 14.30 WIT.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 April 2021  |  11:25 WIB
Ilustrasi - Konvoi kendaraan menjemput jenazah dua guru korban penembakan oleh KKB keluar dari Bandara Mozes Kilangin Timika menuju kamar jenazah RSUD Mimika, Sabtu (10/4/2021). - Antara\r\n
Ilustrasi - Konvoi kendaraan menjemput jenazah dua guru korban penembakan oleh KKB keluar dari Bandara Mozes Kilangin Timika menuju kamar jenazah RSUD Mimika, Sabtu (10/4/2021). - Antara\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Tindakan kekerasan atu penganiayaan terjadi di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, pada Minggu (18/4/2021) sekitar pukul 14.30 WIT. Pelaku aksi kekerasan tersebut diduga adalah kelompok kriminal bersenjata (KKB).

Penganiayaan itu dilakukan oleh dua orang dan dengan menggunakan senjata tajam. Dandim 1705 Nabire Letkol Inf Benny Wahyudi menjelaskan kedua orang yang diduga anggota KKB itu beraksi sekitar pukul 14.30 WIT di depan kantor kas BPD Sugapa.

Dandim Nabire yang dihubungi dari Jayapura mengatakan korban yang mengalami luka bacokan tersebut saat ini sudah berada di RSUD Nabire setelah dievakuasi dari Sugapa, Senin pagi (19/4/2021).

Memang benar saat ini korban sudah berada di RSUD Nabire dan ditangani tim medis yang ada di rumah sakit tersebut.

Dari laporan yang diterima, korban dianiaya saat berjualan dengan sepeda motornya di depan kantor BPD Sugapa, dan para pelaku yang berjumlah dua orang langsung melarikan diri.

Dandim 1705 Nabire Letkol Inf Benny Wahyudi mengatakan sepeda motor pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Intan Jaya. Adapun, Kodim 1705 Nabire juga membawahi Kabupaten Intan Jaya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

papua kkb kelompok bersenjata

Sumber : Antara

Editor : Oktaviano DB Hana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top