Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berawal dari Iseng, Susi Dapat Kejutan Semobil Bunga Anggrek dari Anies

Susi Pudjiastuti mendapatkan kejutan semobil bunga anggrek dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan istrinya Fery Farhati.
Susi Pudjiastuti / Bisnis-Nurul Hidayat
Susi Pudjiastuti / Bisnis-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mendapatkan kejutan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan istrinya Fery Farhati.

Anies mengirimkan kejutan berupa semobil bunga anggrek kepada Susi. Bunga anggrek yang dikirimkan termasuk jenis premium.

"Surprise yang luar biasa, iseng saja comment karena iri dengan Pak Anies dan Ibu yang ke taman anggrek Ragunan, eh hari ini datang semobil anggrek cantik-cantik," cuit Susi melalui akun Twitter @susipudjiastuti, Senin (5/4/2021).

Dalam video yang diunggah pada akun twitternya, Susi terlihat sangat senang saat menerima kiriman anggrek super premium. "Sangat surprise menerima anggrek super premium, satu tangkainya ada 12, kalau kita beli di supermarket atau toko biasanya cuma ada delapan atau enam," ujarnya.

Susi menyampaikan terima kasih kepada Anies dan istri dan mengatakan akan merawat tanaman tersebut sebaik-baiknya.

"Luar Biasa, Terima kasih Pak Anies dan Ibu. Sebentar lagi saya akan tanam di pohon-pohon sana supaya bunganya lebih banyak lagi dan pasti hidup," ujarnya.

Susi menceritakan bahwa kejutan itu didapatkannya setelah sebelumnya iseng berkomentar pada unggahan Anies Baswedan di media sosial twitter pada Sabtu (3/4/2021). Saat itu, Anies mengunggah foto bersama istrinya tengah mengunjungi Taman Anggrek Ragunan.

"Katakan dengan bunga. Dan, bila bunga itu Anggrek, maka ada puluhan jenis dan warnanya untuk sampaikan maksud kita, atau sekadar menjadi penyejuk mata. Pagi ini bersama @feryfarhati sempatkan mampir ke Taman Anggrek Ragunan," cuit Anies melalui akun Twitter @aniesbaswedan.

Susi pun kemudian mengomentari cuitan Anies. "Boleh kirim ke Pangandaran angreknya Pak Gubernur" cuit Susi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper