Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berawal dari Iseng, Susi Dapat Kejutan Semobil Bunga Anggrek dari Anies

Susi Pudjiastuti mendapatkan kejutan semobil bunga anggrek dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan istrinya Fery Farhati.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 05 April 2021  |  19:55 WIB
Susi Pudjiastuti  -  Bisnis/Nurul Hidayat
Susi Pudjiastuti - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mendapatkan kejutan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan istrinya Fery Farhati.

Anies mengirimkan kejutan berupa semobil bunga anggrek kepada Susi. Bunga anggrek yang dikirimkan termasuk jenis premium.

"Surprise yang luar biasa, iseng saja comment karena iri dengan Pak Anies dan Ibu yang ke taman anggrek Ragunan, eh hari ini datang semobil anggrek cantik-cantik," cuit Susi melalui akun Twitter @susipudjiastuti, Senin (5/4/2021).

Dalam video yang diunggah pada akun twitternya, Susi terlihat sangat senang saat menerima kiriman anggrek super premium. "Sangat surprise menerima anggrek super premium, satu tangkainya ada 12, kalau kita beli di supermarket atau toko biasanya cuma ada delapan atau enam," ujarnya.

Susi menyampaikan terima kasih kepada Anies dan istri dan mengatakan akan merawat tanaman tersebut sebaik-baiknya.

"Luar Biasa, Terima kasih Pak Anies dan Ibu. Sebentar lagi saya akan tanam di pohon-pohon sana supaya bunganya lebih banyak lagi dan pasti hidup," ujarnya.

Susi menceritakan bahwa kejutan itu didapatkannya setelah sebelumnya iseng berkomentar pada unggahan Anies Baswedan di media sosial twitter pada Sabtu (3/4/2021). Saat itu, Anies mengunggah foto bersama istrinya tengah mengunjungi Taman Anggrek Ragunan.

"Katakan dengan bunga. Dan, bila bunga itu Anggrek, maka ada puluhan jenis dan warnanya untuk sampaikan maksud kita, atau sekadar menjadi penyejuk mata. Pagi ini bersama @feryfarhati sempatkan mampir ke Taman Anggrek Ragunan," cuit Anies melalui akun Twitter @aniesbaswedan.

Susi pun kemudian mengomentari cuitan Anies. "Boleh kirim ke Pangandaran angreknya Pak Gubernur" cuit Susi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Anies Baswedan Susi Pudjiastuti
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top