Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Susi Pudjiastuti Unblock Sandiaga, Ini Pesan Pertamanya

Susi Pudjiastuti menitip pesan pertamanyab untuk Sandiaga Uno selepas mantan calon wakil presiden itu dilantik sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di sisa 4 tahun Kabinet Indonesia Maju, menggantikan Wishnutama Kusubandio.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Desember 2020  |  23:41 WIB
Sandiaga Uno. - istimewa
Sandiaga Uno. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti membuka kembali “hubungannya” dengan Sandiaga Uno melalui Twitter.

Susi menuliskan di akun Twitter-nya bahwa dia memang sempat mengeblok Sandi ketika pada masa lalu pembahasan heboh soal cantrang yaitu alat penangkap ikan seperti pukat harimau.

Namun, sekarang dia meng-unblock Sandi, setelah mantan calon Wakil Presiden itu pada Rabu (23/12/2020) dilantik sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di sisa 4 tahun Kabinet Indonesia Maju, menggantikan Wishnutama Kusubandio.

“Hari ini saya unblock Pak @sandiuno setelah dulu saya block karena urusan cantrang jaman pilpres,” ungkapnya disertai empat emoticon tertawa lebar.

“Dan ini pesan saya yang pertama ke beliau supaya bisa jual birunya laut Indonesia untuk pariwisata,” lanjutnya.

Dia juga menampilkan tayangan video singkat yang mengingatkan bahwa sempat muncul keinginan pengambil keputusan untuk menjadikan laut sebagai salah satu daya tarik pariwisata. “Katanya mau jual keindahan laut. Tapi malah dibangunkan power plant, …bahan bakunya batu bara?”

Sandi sendiri diketahui sebagai penggemar laut. Dia “tertangkap basah” berenang di laut lepas di Kepulauan Seribu (DKI Jakarta) dan Jawa Timur ketika musim kampanye Pilpres tahun lalu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sandiaga uno Susi Pudjiastuti
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top