Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dari Balik Kaca, Istri dan Anak Anies Baswedan Melepas Kerinduan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah dikarantina selama 16 hari lebih sejak dinyatakan positif Covid-19. Ada kerinduan dari keluarga karena tidak pernah bertemu fisik selama diisolasi.
Hendri Tri Widi Asworo
Hendri Tri Widi Asworo - Bisnis.com 18 Desember 2020  |  10:29 WIB
Istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Fery Farhati dan anak-anaknya mengunjungi Anies yang tengah menjalani isolasi mandiri karena Covid-19. - Instagram @fery.farhati
Istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Fery Farhati dan anak-anaknya mengunjungi Anies yang tengah menjalani isolasi mandiri karena Covid-19. - Instagram @fery.farhati

Bisnis.com, JAKARTA - Sudah 16 hari lebih Anies Baswedan diisolasi setelah dinyatakan positif terpapar virus Covid-19 pada 1 Desember 2020. Gubernur DKI Jakarta itu tetap menjalankan aktivitas memimpin Ibu Kota meskipun 'dikarantina'.

Namun, meski bisa berkomunikasi melalui jejaring maya, keterbatasan temu fisik tetap menyimpan kerinduan yang mendalam bagi orang terdekatnya. Hal itu yang dirasakan oleh Fery Farhati, istri Anies Baswedan, bersama empat orang anaknya.

Fery Farhati menyempatkan menjenguk di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta. Tempat Anies Baswedan diisolasi. Fery mengunggah foto di akun Instagram saat melepas rindu dengan orang nomor 1 di Ibu Kota tersebut. 

"Mejenguk Abah." Begitu Fery menulis judul pada postingan yang diunggah Rabu (18/12/2020).

Karena risiko tinggi terpapar wabah corona, mereka hanya bisa bersua dari balik kaca jendela. Tampak anak ragil, Ismail Hakim, menggapai tangan Anies Baswedan meskipun dibatasi kaca. Anies pun merespons dengan menempelkan tangannya.

Ada foto senyum bahagia Anies. Namun, ada juga foto tampak mimik serius. Di ujung foto mereka melakukan swa foto meski ada sekat kaca jendela.  


Dalam postingannya Fery menuliskan kerinduannya kepada Abah, begitu biasa memanggil Anies Baswedan. Berikut ini petikannya:

16 hari berlalu di rumah kami tanpa kehadiran @aniesbaswedan yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinas. Rindu tentunya.

Selama ini, abah selalu sibuk berkegiatan di luar rumah tapi abah yang paling dinantikan kehadirannya oleh anak-anak.

Bahkan rela untuk menunggu abah yang pulang larut malam demi mendapatkan pelukan atau sekedar cerita tentang apa yg dialami seharian.

Sosok abah selalu hadir dan lekat di hati anak-anak. Kali ini kami ingin hadir untuk abah... Melepas rindu sejenak dari balik jendela. Teriring doa, semoga segera sembuh dan bisa segera berkumpul lagi bersama di rumah...

Untuk keluarga Jakarta, pandemi Covid-19 belum berlalu. Terus terapkan protokol kesehatan, jaga diri kita demi menjaga orang-orang yang kita cintai. Nikmatilah momen kebersamaan dengan keluarga di penghujung tahun ini dengan di rumah saja.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Anies Baswedan gubernur dki Virus Corona Covid-19
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top