Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hotman Paris Bakal Dampingi JNE dalam Konpers soal Tagar Boikot

Hal itu terungkap dalam unggahan gambar undangan konferensi pers di akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Selasa (15/12/2020) sekitar puku 18.00 WIB.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 15 Desember 2020  |  18:59 WIB
Pengacara Hotman Paris Hutape - Instagram @hotmanparisofficial
Pengacara Hotman Paris Hutape - Instagram @hotmanparisofficial

Bisnis.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bakal mendampingi PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE dalam konferensi pers terkait hak jawab atas pemberitaan yang menyebutkan perusahaan jasa pengiriman tersebut terafiliasi dengan ormas tertentu.

Hal itu terungkap dalam unggahan gambar undangan konferensi pers di akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Selasa (15/12/2020) sekitar puku 18.00 WIB. Dalam foto itu, undangan konferensi pers tersebut berkop Law Firm, Hotman Paris & Partners.

Dalam undangan yang ditandatangani Hotman Paris pada hari ini tersebut, para awak media diharapkan bisa menghadiri konferensi pers yang akan dilaksanakan besok, Rabu (16/12/2020) pukul 14.00 WIB di Jet Ski Cafe, Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

"Topik: Hak Jawab JNE atas Pemberitaan Afiliasi dengan Ormas Tertentu," demikian tertulis pada gambar undangan yang diunggah pria yang dijuluki pengacara Rp30 miliar tersebut.

Seperti diketahui, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE mendadak menjadi perbincangan di dunia sosial khususnya Twitter pada akhir pekan lalu.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, Sabtu (12/12/2020), banyak netizen yang menunjukkan aksi boikot dengan beragam cara. Salah satunya dengan menyelesaikan transaksi e-commerce Harbolnas 12.12 dengan menggunakan jasa kurir lain.

Seperti yang dilakukan akun @fazsalim yang mengunggah cuitan: Mulai Hari ini, ganti jasa ah, masih banyak Jasa Kurir yg lain. Daripada dikasih kadrun yang merusak persatuan bangsa. #BoikotJNE #JNEKadrun.

Warganet dengan akun @Romise21 mengunggah sebuah foto yang diduga Haikal Hassan yang sedang berpose dengan sejumlah wanita yang mengenakan seragam JNE di depan spanduk bertuliskan Pengajian 2 Bulanan. Dia menuliskan :Haikal Hasan dgn Bidadari Zne #BoikotJNE.

Adapun, Haikal Hassan Baras merupakan Sekjen HRS Center. Sementara, HRS Center adalah lembaga bentukan Rizieq Shihab pentolan Front Pembela Islam (FPI).

Menanggapi hal tersebut, akun Instagram resmi @jne_id mengunggah postingan yang isinya tetap memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat dari berbagai latar belakang suku bangsa, dan agama.

"Kepada seluruh masyarakat dan customer setia. JNE menyampaikan bahwa kami merangkul semua warga Indonesia, dan berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, sebagaimana 50 ribu karyawan JNE di seluruh nusantara dari berbagai latar belakang, suku bangsa, dan agama yang terus bergotong royong mewujudkan semangat tagline Connecting Happiness kepada bangsa mau pun negara. #JNE #Connectinghappiness #30Tahunbahagiabersama #JNE30Tahun," tulis akun resmi JNE yang diunggah, Jumat (11/12/2020).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jne hotman paris
Editor : Oktaviano DB Hana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top