Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Siti Nurazizah Doa Bersama Ma'ruf Amin Sebelum Nyoblos di Pondok Pucung

Calon wali kota Tangerang Selatan Siti Nurazizah telah menggunakan hak pilihnya di TPS 08, Keluharan Pondok Pucung, Tangsel.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 09 Desember 2020  |  13:27 WIB
Calon wali kota Tangerang Selatan Siti Nurazizah menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Serentak 2020 di TPS 08 Kelurahan Pondok Pucung, Tangerang Selatan, Rabu 9 Desember 2020  -  Instagram
Calon wali kota Tangerang Selatan Siti Nurazizah menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Serentak 2020 di TPS 08 Kelurahan Pondok Pucung, Tangerang Selatan, Rabu 9 Desember 2020 - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nurazizah telah menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Serentak 2020 di TPS 08 Kelurahan Pondok Pucung, Tangerang Selatan.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @sitinurazizah_maruf, pada Rabu (9/12/2020), Siti datang ke TPS tersebut bersama suami dan anak-anaknya.

“Bersama suami, dan anak-anak, saya hari ini menggunakan hak pilih di TPS 08 Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel. Ingin perubahan? Jangan Golput!” tulis Siti dalam salah satu foto yang diunggahnya.

Sementara itu, sebelum mencoblos ke TPS, Siti juga mengunggah video tengah melakukan doa bersama dengan sang ayahanda, Wapres Ma’ruf Amin secara virtual yang diunggahnya melalui Instagram Story.

Adapun, untuk menduduki posisi Tangsel 1, Siti yang berpasangan dengan Ruhamaben harus bersaing dengan paslon Muhamad - Rahayu Saraswati, dan Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan.

Pilkada di Kota Tangsel pun mendapatkan sorotan tersendiri dari publik karena isu dinasti politik terasa paling kental di sana.

Siti Nurazizah yang merupakan putri Wakil Presiden akan bersaing dengan Rahayu Saraswati yang notabene keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Pilar Saga Ichsan yang merupakan keponakan Ratu Atut Chosiyah mantan Gubernur Banten.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tangerang selatan Pilkada Serentak Pilkada 2020
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top