Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ungkapkan Cinta, Sandiaga Uno Bandingkan Piramida dengan Istrinya

Saat berkunjung ke Mesir, Sandiaga Uno mengatakan ada hal lain yang membuatnya lebih takjub dari sekadar melihat Piramida secara langsung. Dia bahkan mempersandingkan antara Piramida dengan istrinya yang menurutnya sama-sama menakjubkan.
Sandiaga Uno dan istrinya berpose dengan latar belakang piramida. /Twitter @Sandiagauno
Sandiaga Uno dan istrinya berpose dengan latar belakang piramida. /Twitter @Sandiagauno

Bisnis.com, JAKARTA - Meski usia tak muda lagi, pengusaha Sandiaga Salahuddin Uno masih tetap romantis pada sang istri, Nur Asia.

Hal ini terlihat dari unggahan foto kebersamaan mereka berdua di akun instagram @sandiuno, ketika mengunjungi The Great Pyramid of Giza, Kairo. Ya, Mantan Wagub DKI ini tengah dalam kunjungan ke Mesir untuk mencari peluang investasi dan perdagangan pada Rabu (18/11/2020) hingga pekan depan.

Dalam unggahan foto itu, Sandiaga Uno mengungkapkan rasa takjub ketika dapat melihat langsung Piramida yang merupakan salah satu dari 7 keajaiban dunia itu.

"Masih tak sangka bisa melihat langsung piramida yang diakui sebagai salah satu keajaiban dunia," katanya dikutip dari akun Twitter @sandiuno, Minggu (21/11/2020).
 
Akan tetapi, lanjut Sandiaga Uno, ada hal lain yang membuatnya lebih takjub dari sekadar melihat Piramida secara langsung. Baginya, wanita yang dikerap disapa Mpok Nur itu merupakan keajaiban Tuhan yang dikirimkan untuknya.

"Namun, ada 1 hal lagi yang membuatku lebih tak sangka. Bukan keajaiban dunia, melainkan keajaiban Tuhan yang mengirimkan wanita secantik ini menjadi istriku," katanya.

Unggahan foto ini telah mendapat 151.074 like dan 1.052 komentar. Unggahan yang sama juga mendapat respon hingga 4.795 like dan 109 retweet di akun twitternya.

Dalam rangkaian kunjungan ke Mesir, Sandiaga Uno meresmikan gerai pertama salah satu restoran asal Indonesia yakni restoran Bumbu Indonesia di Kairo, Mesir.


"Sebuah kebanggaan bisa ikut menyaksikan pembukaan restoran Bumbu Indonesia. Ini adalah restoran pertama dalam sejarah restoran berkelas premium yang akan menjadikan Indonesia berada di papan atas percaturan industri kuliner di Kota Kairo, Mesir," tulisnya. 

Sandiaga berharap restoran ini bukan hanya sekedar tempat makan saja, tetapi juga menjadi tempat yang representatif untuk menampilkan produk-produk ekonomi kreatif terbaik dari Tanah Air yang mampu menciptakan peluang dagang dan lapangan kerja sebesar-besarnya untuk Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper